Selamat Kantor Penghulu yang Baru di Resmikan Oleh Bupati Rohil H.Suyatno

Rabu 29 Jan 2020
Ket Fhoto: Bupati Rohil H. Suyatno, menandatangani prasasti peresmian Kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu, Kecamatan Kubu
ROHIL - RIAUPUBLIK.COM-- Peresmian Kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu, Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Rohil H. Suyatno, lalu pembukaan tirai papan nama kantor serta pengguntingan pita, Rabu (29/1/2020). Tampak hadir sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, Anggota DPRD Rohil Amansyah, Datin Penghulu Sungai Kubu Hulu Azlita, Camat Kubu Asrul, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Cukup ramai kita hari ini bersama-sama rombongan hadir di Kubu. Saya menyampaikan apresiasi kepada Amansyah yang telah secara pribadi menghibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor penghulu ini. Nah ini salah satu contoh yang baik bagi kita, mungkin ini kantor yang begitu megah dan indah,” ujar H. Suyatno.

Kantor penghulu ini, lanjut orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini harus digunakan dengan sebaik baiknya. Karena pembangunan kantor ini menggunakan uang negara, uang rakyat, jadi diharapkan dijaga dengan baik agar dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin dengan pembangunan kantor yang sangat indah dan megah ini akan menjadi icon Rokan Hilir, menjadi contoh untuk Provinsi Riau,” tuturnya.

Dia yakin kantor kepala desa atau penghulu Sungai Kubu Hulu ini yang tercantik dan terbaik di Riau. Karena kantor penghulu Sungai Kubu Hulu ini sangat indah.

“Mudah-mudahan dengan diresmikan kantor ini bisa memberikan pelayanan yang terbaiklah untuk masyarakat,” tandasnya.
( Jum )

Related

Rohil 2648838476738602089

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item