Lantik Sekda dan 238 Pejabat di Linkungan Pemkab Rohil

Selasa 07/1/2020
ROAKHILIR, RIAUPUBLIK.COM- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno melantik pejabat eselon II,III dan IV di gedung Serbaguna "Misran Rais"jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Selasa malam (07/01/2019). Sedikitnya 239 orang pejabat dilantik oleh orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini. Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya seorang pejabat pimpinan tinggi Pratama yakni sekdakab Rohil, 11 orang pejabat tinggi Pratama dan 228 pejabat lainnya.

Pejabat Eselon II yang tetap pada posisinya diantaranya asisten I Ferry H Parya, kadis PUTR Jon Syafrindow dan Kadiskimpraswil Zulfahmi. Sementara Kadiparpora Ali Asfar bergeser menjabat Asisten III, kadisperhubungan Rahmatul Zamri bergeser jabat Asisten II, sedangkan kadis PMD Jasrianto bergeser jabat Kadisperhubungan, Inspektur Nur Hidayat bergeser jabat Kadisdikbud, Kadis BKPSDM Roy Azlan bergeser jabat Inspektur, Kadisdikbud Rusli Syarief bergeser jabat Kadis pertanian dan ketahanan pangan yang sebelumnya dijabat Isa Ahmaidi memasuki masa pensiun. Sedangkan kepala Bapenda Cicik Mawardi bergeser menjadi staff ahli dimana jabatan yang ditinggalkan belum ada yang menjabat.

Sementara itu masih tetap pada posisinya kadis peranan wanita Sri Rahayu, kadis LH Suwandi, kadis koperasi dan ukm Wazirwan Yunus, kadis perikanan dan kelautan M.Amin dan kadis sosial Junedi Saleh yang saat pelantikan berada duduk pada kursi tamu

"Malam hari ini kita melantik sebanyak 239 orang pejabat diantaranya pejabat Sekretaris Daerah jabatan tinggi Pratama, pimpinan tinggi Pratama ada 11 orang, 66 orang administrator, 158 orang pengawas dan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa 3 orang,"katanya Bupati Rohil H.Suyatno.

Orang nomor satu di Rohil ini menyampaikan taniah dan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Ada  beberapa hal yang perlu disampaikannya diantaranya,  yang pertama mengenai pejabat Sekretaris Daerah yang pada pagi tadi Surya Arfan sudah dilantik sebagai Widyaiswara pertama di Provinsi Riau yang sudah berlangsung proses pelantikannya.

"Ya, masa usia  pensiun beliau nanti 65 tahun kalau jabat Sekretaris Daerah usia 60 tahun. Beliau sudah menyampaikan kepada saya mau mengikuti tes widyaiswara. Saya izinkan untuk melanjutkan di bidang lain yakni Widyaiswara. Tentunya jabatan sekda tidak boleh kosong makanya malam ini untuk mengisi kekosongan itu ditunjuk pejabat untuk dilantik sesuai dengan aturan. Makanya  Job Kurniawan kita lantik sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir."katanya.

Suyatno berharap nantinya terjalin kerjasama yang baik di antara sekretaris daerah dengan semua stakeholder yang ada, sehingga roda pemerintahan yang sudah baik dapat ditingkatkan lagi.

"Mohon pengertiannya, kerjasamanya, dukungannya, dan doa restunya semoga nanti bisa melaksanakan tugas apa yang sudah diamanahkan kepada beliau dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Sekretaris Daerah, ini dapurnya Rokan Hilir, ibunya Bupati, jadi semuanya di sana, tentunya kalian yang lain juga demikian untuk sama-sama membantu,"katanya.

Dalam kesempatan ini Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang betul-betul bekerja serius sehingga Rokan Hilir meraih WTP.

"Sudah 20 tahun Rokan Hilir berdiri, ini kerja keras kita bersama,"pungkasnya.
( Jum )

Related

Rohil 6966827952307394329

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item