Ketua PWNU Riau Tengku Rusli Ahmad Bersama 500 Anak Yatim Doa Syukuran Wakapolri Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi

Sabtu, 11 Januari 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau, Jumat (10/1/2020) malam, menggelar yasinan, tahlilan dan doa bersama 500 anak yatim.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas pelantikan putra terbaik Riau, Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi sebagai Wakapolri.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Ketua tanfidziyah PWNU Riau, T Rusli Ahmad tersebut, dihadiri seluruh pengurus PWNU Riau, anak muda NU, HMI, mahasiswa, dan jamaah masjid.

Tampak juga saat itu, Sekretaris PW NU Provinsi Riau, Prof Dr Ashaluddin Jalil MS, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqin SIK M AP, AKBP Imam Syaputra dan jajaran Polda Riau lainnya, serta perwakilan Kanwil Kemenag Riau Zainudin MR, Ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Riau Alexander Pranoto, Ketua DPC AJOI Pekanbaru M Kurniawan, Sekretaris DPC AJOI Pekanbaru Syahrul HS.

"Kita menggelar yasinan, tahlinan, dan doa untuk Wakapolri yang baru abangnda kita Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi sebagai Wakapolri. Dengan harapan, beliau dalam mengemban jabatan yang lebih besar dalam tugas barunya untuk negara, amanah," ujar T Rusli Ahmad dalam sambutannya.

Lebih lanjut, ia mengatakan ini memang niatan dirinya juga untuk membayar nazar, ketika ditetapkan dan dilantik Wakapolri baru Komjen Pol Drs H Gatot Eddy Pramono MSi.

"Alhamdulillah,  warga NU di Riau secara bersama sudah menggelar yasinan dan doa bersama anak yatim piatu untuk kelancaran pelaksanaan tugas jabatan baru yang diemban Wakapolri. Semoga Allah SWT memberikan hidayah dan rahmat Nya kepada beliau dan kita semua, Aamiin" ujarnya.

Pada acara tersebut juga dilakukan santunan kepada 500 anak yatim piatu yang hadir. Terlihat ibunda T Rusli Ahmad juga turut memberikan santunan pada anak yatim yang hadir.Begitu juga pengurus PWNU Riau.

Anak yatim yang hadir terlihat begitu gembira dalam kegiatan tersebut. Senyuman sumringah anak yatim ini membuat suasana dalam kegiatan itu penuh keakraban.

Untuk diketahui Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Idham Azis sudah memilih Gatot Eddy Pramono sebagai Tribrata 2 sebagaimana tertuang dalam Telegram Rahasia bernomor ST/330/XII/KEP/2019.

Surat bertanggal Jumat, 20 Desember 2019 memastikan promosi jabatan Gatot Eddy menjadi Wakapolri menggantikan Komjen Ari Dono Sukamto yang akan memasuki masa persiapan purna bhakti.***

Related

Pekanbaru 3268723505265442261

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item