Hadiri Perayaan Imlek di Kepau Baru, Warga Histeris Teriak AOK Meranti Membawa Perubahan

Sabtu, 25 Januari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Selama dua tahun berturut-turut Perayaan Tahun Baru Imlek di Desa Kepau Baru, Kecamatan Tebingtinggi Timur,  kabupaten Kepulauan Meranti - Riau dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH.

Kegiatan yang Bertempat di Dusun III Kepau Baru pada Sabtu malam, (25/01/2020) agak sedikit berbeda dari Perayaan Tahun Baru sebelumnya. Pasalnya, sesampainya di pelabuhan  H. M. Adil disambut dengan teriakan AOK Meranti,  Membawa Perubahan dari puluhan warga suku akit Desa Kepau Baru yang memang menunggu dipelabuhan.

“Selamat datang calon Bupati kita,  Pak AOK Meranti membawa perubahan, ”Kata pembawa acara kegiatan yang disambut terteriak warga.

Ketua Pemuda Desa Kepau Baru Asiu dalam pidato singkatnya juga menyampikan atas nama panitia dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Donatur terutama Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil,  SH dan Anggota DPRD Kepulauan Meranti Pandumaan Siregar, SP.

“Trimakasih Pak AOK calon bupati kita dan Pak Pandu yang telah menyumbangkan Uang Tunai kurang lebih Rp. 12 Juta untuk Imlek dan minuman kaleng 200 kes untuk warga Desa Kepau Baru, ” Cakap Asiu.

Asiu berharap sumbangan yang diberikan kelak mendapat ganjaran pahala dari Tuhan yang Maha Esa. Dia juga mendorong seluruh lapisan masyarakat, baik pemuda maupun orang tua secara kompak untuk menjadi barisan pemenangan AOK Meranti.

“Kami sepakat untuk bersatu padu menjadi barisan pemenangan AOK Meranti, ” kata Asiu yang kembali disambut Salam Perubahan dan tepuk tangan warga.

AOK (Adil Orang Kite) Meranti merupakan sebuah nama yang sangat viral diperbincangkan dikalangan masyarakat,  apalagi setelah ditugaskannya H. Muhammad Adil, SH menjadi Bakal Calob Bupati pertama yang mendapatkan Surat Rekomendasi dari DPP PKB Pusat.

Menanggapi dukungan yang terus mengalir kepada Dirinya, Anggota DPRD Provinsi Riau dua periode itu sangat bersyukur. Kendati begitu,  Dia sangat berharap segala bentuk bentuan agar dapat mendatangkan kebahagiaan dan kegembiraan bagi masyarakat Kepau Baru khususnya yang merayakan Imlek.

“Kehadiran dan Bantuan kami tidak seberapa,  paling tidak ini bukti nyata pendekatan dan perhatian khusus kami untuk kepada masyarakat,” Ungkap H. Adil Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti itu.

H. Adil juga mendo'akan mudah-mudahan Imlek tahun ini membawa keberkahan dan kekompakan untuk seluruh masyarakat yang merayakan. Dia juga meminta do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepau Baru agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam bersaing untuk memenangkan Pilkada Bupati Kabupaten kepulauan Meranti tahun 2020 nanti.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar DPW PKB mengucapkan Xong Xi Fa Cai. Sapai saat ini 99% saya menyatakan diri maju di Pilkada Merantu, semoga kita terus mejalin kekompakan dan siilaturrahmi antar sesama untuk mewujudkan perubahan Meranti yang lebih baik dimasa mendatang.” Tutup Adil. (rls)

Related

Meranti 4680325907140687314

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item