Gelar Rapat Bersama KPU dan Bawaslu, Syamsurizal Akan Pertanyakan Mekanisme PAW Wahyu Setiawan

Selasa, 14 Januari 2019
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Komisi II DPR RI Dr. Syamsurizal, MM akan menggelar rapat bersama KPU, Bawaslu, hingga DKPP dengan Agenda rapat membahas Pilkada Serentak 2020 hingga kasus OTT yang menjerat komisioner KPU Wahyu Setiawan.


“Siang ini kami mengundang KPU, Bawaslu, dan DKPP dalam agenda persiapan Pilkada Serentak 2020 dan membahas isu-isu aktual,
Isu aktual yang akan di tanyakan mengenai OTT yang menyeret komisioner KPU Wahyu Setiawan," Kata Anggota Komisi II DPR-RI Syamsurizal pada Selasa Pagi,  (14/01/2020).

Datuk Sri Mahkota Sempurna Negeri itu juga mempertanyakan mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW) Wahyu Setiawan yang terjerat korupsi dengan langkah yang kongkrit kepada KPU sehingga hal tersebut tidak terjadi lagi.

“Selama ini system dibentuk terlihat dengan baik, akuntabel, dan transparan, praktik suap seperti yang melibatkan Wahyu Setiawan bakal tertolak belakang dengan sendirinya. Karena itu, perbaikan dan pembentukan sistem di kalangan internal KPU harus segera dilakukan. Agar melahirkan pemimpin yang berintegritas ,bertanggung jawab secara moril dan paling penting bermoral,” Tutup Legislator PPP asal Riau ini. (rls)

Related

Politik 3026496111895324881

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item