Bupati Rohil H.Suyatno Apel Pertama di Tahun 2020 di Depan kantor BKAD Bagansiapiapi

Kamis 2Januari 2020 - 15:25:16 WIB
BAGANSIAPIAPI - RIAUPUBLIK.COM
Bupati H.Suyatno AMp mengharapkan di tahun 2020 ini fokus pada program pembagunan,
apa lagi jelang menghadapi sebagai tuan rumah MTQ Provinsi
Riau 2021

"Saya minta semua dinas pada anggaran perubahan 2020, sudah merancang persiapan kita sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau di 2021. Kita fokus menghadapi MTQ, bagaimana kota ini bisa lebih cantik, jalan bisa ditingkatkan lagi, halaman taman budaya bisa dipres lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Rohil berharap program yang lain bisa ditunda terlebih dahulu dengan memprioritaskan program menghadapi tuan rumah MTQ Provinsi Riau. "Karena kita tahun 2021 sebagai tuan rumah MTQ Provinsi Riau," ujarnya.

Kemudian kepada masyarakat daerah Rohil berjiwa dagang mulai sekarang sudah dapat merancang souvenir dan kuliner yang bisa menambah penghasilan. Karena di saat MTQ tersebut semua lapisan masyarakat akan mengunjungi Kabupaten Rokan Hilir, khususnya Kota Bagansiapiapi. "Jual baju MTQ, baju ' love Bagansiapiapi', kuliner, souvenir dan lain sebagainya,"kata Suyatno.

Kemudian itu, Ia juga menegaskan mulai hari ini sudah ada konsep melaksanakan anggaran 2020 seperti untuk menunjuk PPTK, bendahara, perencanaan dan dilanjutkan pelaksanaan lelang di ULP. Kemudian itu, Dia juga menegaskan yang berkaitan dengan belanja, modal, proyek dan kegiatan agar segera dilaksanakan sehingga serapan anggaran 2020 lebih cepat. Bahkan angaran DAK juga segera dilelang.

"Karena APBD 2020 sudah disahkan, anggarannya sudah ada dan programnya sudah ada. Oleh sebab itu intropeksi diri kita bagaimana kinerja kita di 2019 ada peningkatan tidak? Nah 2020 inilah kita tingkatkan lagi," pungkasnya.
( Jum )

Related

Rohil 7350508922061958102

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item