Acheh Future Audiensi Dengan TKP2K Aceh Bahas Masalah Kemiskinan

Kamis, 02 Januari 2020
BANDAACEH, RIAUPUBLIK.COM-- LSM Aceh Future audiensi dengan Tim Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TKP2K) Aceh di Kantor Bappeda Aceh Lt 3 kamis 02/01 yang di terima Edi Fadil Ketua Pokja Analisis Program Penanggulangan Kemiskinan dan  Ketua Pokja Database Ahmad Sanusi.

Dalam kesempatan tersebut berdiskusi terkait masalah pengetasan kemiskinan sesuai dengan program Pemerintah Aceh.

TP2KP sangat berterima kasih atas kedatangan Acheh Future  apalagi masukan yang di sampaikan oleh Razali Yusuf selaku Ketua Acheh Future sangat bermanfaat sebagai masukan kepada pihak nya,ucap Ahmad Sanusi.

Sanusi mengatakan " pihak nya menyambut baik siapa pun yang datang  baik pribadi maupun kelembagaan memberikan masukan dan kritikan konstruktif demi kebaikan kita bersama,

"saya selaku tim pokja data juga sangat membutuhkan bantuan serta kerja sama dalam mendukung penguatan database, terutama data riil kemiskinan, seperti keluarga miskin yang tidak memiliki rumah yang layak huni, ujar nya.

Ketua Acheh Future Razali Yusuf  mengatakan " tujuan bertemu dengan Tim TP2KP ini dalam silaturrahmi dan menyampaikan beberapa masukan terkait kondisi riil di lapangan terutama dalam hal masalah sosial.

Di samping itu juga  ingin mendapatkan informasi kebijakan Pemerintah Aceh terutama dalam hal mengentaskan kemiskinan, mengingat masalah kemiskinan masih menjadi masalah krusial di Aceh,tutur Razali yang akrab di sapa Cekli.

Cekli juga memaparkan kegiatan  Acheh Future selama ini yang bergerak di bidang program peduli santri khusus nya terhadap bantuan kitab kuning  bagi santri kurang mampu.*(mj)

Related

Riau 3457793812624062380

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item