Akhir Libur Tahun Baru 2020, Sekda Kampar Sidak 99 % ASN Masuk Kantor

Kamis, 2 Desember 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Setelan menjalani libur Nasional dalam rangka Tahun Baru 2020, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang Diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M  Si melakukan Inspeksi mendadak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Dari Sidak tersebut didapati kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) mencapai 99 Persen.

Demikian diketahui saat Sidak pada hari Kamis, (02/01) yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, Asisten Pemerintahan Ahmad Yuzar, Kepala BKPSDM Zulfahmi, Kepala Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, Staf Ahli Bupati Kampar Santoso.

Dalam kunjungan tersebut Sekda menyampaikan bahwa atas kehadiran ASN Kami ucapkan terimakasih, namun bagi yang tidak hadir diberikan sanksi dengan potongan Tunjangan bagi ASN, sementara untuk THL dapat diberhentikan" Kata Yusri.

Memasuki tahun 2020 dihimbau Yusri Kepada seluruh ASN agar Terus tingkatkan kinerja dalam meningkatkan pelayanan, kita harus berubah" tegas Yusri lagi.

Di RSUD Bangkinang Yusri meminta kepada manajemen Rumah sakit agar tidak ada pasien yang tidak dilayani dan terlantar" Pintanya lagi.
Setelah mengunjungi RSUD Bangkinang Sidak dilanjutkan ke Dinas Kesehatan, Badan Narkotika Kabupaten Kampar (BNK), Dinas Koperasi perdagangan, Usaha Menengah Kecil Mikro Kabupaten Kampar.

Ditekankan Sekda bahwa seluruh ASN dan THL agar selalu meningkatkan kedisiplinan Kerja, begitu juga berikan ide-ide dan inovasi yang kreatif dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan" Pintanya Lagi. (Rilis/Undra)

Related

kampar 283718128830979506

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item