Wweiii..! Khabar Gembira 3 Anak Bupati Pelalawan Ikut Maju, Lawan Nya Siapa..?/

Jumat, 20 Desember 2019
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Dua Priode Sudah Jabatan Bupati Pelalawan (Riau) di cengraman HM Harris, Kini Cengkram Itu Harus Dilepas di 2020 mendatang Sebab Akan Diselenggarakan Pilkada serentak di Ikuti 10 Kab/Kota se- Prov Riau, Uniknya Pilkada Serentak Yang Akan Di Laksanankan 2020 mendatang Salah Satu 10  Kab/ Kota Prov Riau yang paling Unik Dan Menggelitik (Kab Pelalawan) Tiga Anak Bupati Yang Masih Menjabat Sekarang H.M Harris Ikut Penjaringan Pemilihan Bupati Pelalawan Memperebutkan Tahta Sang Ayah Selama 10 Tahun Di Gengaman Tangan Sang Ayah.

Sukemi: Anak Lelaki Sang Bupati Yang Sekarang Menjabat Sebagai Ketua DPRD Kabupten Pelalawan, pasal nya belum lama pemilihan Legislatif Sukemi meraup suara di Dapil nya dan akhirnya menghantarkan dia ke kursi Ketua DPRD Kab Pelalawan dia juga ketua DPD II Golkar Kab Pelalawan Dan Ketua KNPI Kab Pelalawan

Sawetri Anak Perempuan HM Haris Sang Bupati, Dia (Sawetri) Sukses 2 Priode Duduki Kursi Dewan Prov Riau , Sukses Duduki Kursi Dewan Provinsi Riau Untuk Ke 2 Kali nya, Tak Serta Merta Kepuasan Kursi DPRD Riau Yang Baru Dilantik Masa Jabatan 2019-2024 Di Gedung Paripurna DPRD Riau membuat Sawetri Puas, tak mau kalah dengan Adi Sukemi Anak Lelaki Sang Ayah Sawetri Ikut mendaptar penjaringan Bupati Kab Pelalawan.

Budi Artiful Anak Lelaki H.M Harris Juga Tak Mau Kalah, Dia Juga Ikut Maju. Diketahui Budi Seorang Pengusaha serta Menjabat Sebagai Wakil Bendahara Golkar Pelalawan

Diketahui Pemberitaan Lokal  Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang dibuka DPD Partai Golkar sejak 16 Desember hingga 21 Desember mempunyai warna tersendiri.

Salah satunya adalah mendaftarnya ketiga anak kandung Bupati Pelalawan HM Harris yaitu Adi Sukemi dan Budi Artiful serta Sewitri yang juga kader Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan di Pilkada 2020.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Baharudin SH ketika menerima pendaftaran sekaligus pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Pelalawan Budi Artiful di kantor DPD Partai Golkar Pangkalan Kerinci, Rabu (18/12/2019).

"Budi Artiful adalah peserta ke-7 yang mendaftar di Partai Golkar. Sebelumnya Adi Sukemi, H Abdullah, Sewitri, Nazaruddin SH, Herman Maskar dan Tengku Zulmizan telah lebih dahulu mendaftar," ungkap Baharudin yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan.

Dikatakan Baharudin, dalam mekanisme Partai Golkar siapapun kader mempunyai hak dan peluang untuk maju dalam konstelasi politik termasuk sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 mendatang.

"Namun keputusan akhir tetap berada ditangan DPP Partai Golkar," ujarnya.

Saat mendaftar ke DPD Partai Golkar, Budi Artiful bersama rombongan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Baharudin dan beberapa pengurus Partai Golkar. (**)

Related

Pelelawan 8330353182777922514

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item