Wakil Bupati Aceh Timur Menyangkal, Geumaseh : Wakil Bupati Sudah Membenarkan Kejadian Tersebut.

Sabtu, 14 Desember 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geumaseh menilai Klarifikasi yang disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Timur di beberapa media Portal terkait menyangkal dugaan perilaku kekerasan fisik terhadap salah satu perawat di RSAS Aceh Timur pada 9/12/2019 lalu menunjukkan Wakil Bupati sudah membenarkan semuanya apa yang beredar di berbagai media.

Ketua LSM Geumaseh, Faidhil mengatakan klarifikasi orang nomor dua di Aceh Timur tersebut sudah membenarkan kejadian itu terjadi, beberapa pernyataan wabup singkron dengan kronologi kejadian yang beredar.

"Pengakuan terhadap kasus, beliau sudah memastikan bahwa beliau ada di TKP dan ada kasus yang terjadi. Sebagai seorang pemimpin bersikaplah ksatria. Jika memang salah, mari akui dan minta maaf," Ujar Faidhil.

Menurutnya, Geumaseh sudah mengaitkan beberapa tanggapan bapak Wakil Bupati dengan kronologi yang beredar diantaranya terkait Wakil Bupati dalam kondisi sesak nafas tapi tidak tersedia oksigen di tempat tersebut.

"Ya seperti beliau sesak dan tidak tersedia oksigen di ruangan tersebut, kemudian menunggu 30 menit, ini sangat singkron dengan info kronologi yang beredar, jadi tidak perlu di sembunyikan lagi," sambung Faidhil

Faidhil juga menambahkan pada pernyataan lain Wakil Bupati mengatakan petugas medis seperti lupa tupoksinya masing-masing namun geumaseh malah mempertanyakan kenapa Wakil Bupati yang kabarnya masuk RS tanpa melalui IGD ?

"Ketika beliau berbicara petugas tak paham tupoksinya malah kita heran seorang Wakil Bupati tidak paham SOP masuk ke Rumah Sakit, seharusnya jalur masuk ke Rumah Sakit cuma ada 2 cara, jika tidak melalui Poliklinik ya melalui Instalasi Gawat Darurat, sedangkan beliau tanpa melalui keduanya. Ini kan aneh, pak Wakil tidak tau SOP kok berbicara tupoksi" tutup Faidhil(MJ).

Related

Riau 994016257321011179

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item