Wabup Bantah Ada Kekekrasan Terhadap Tenaga Kesehatan Di Aceh Timur

Sabtu, 14 Desember 2019
ACEHTIMUR, RIAUPIBLIK.COM-- Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un membantah adanya kekerasan fisik terhadap perawat RSUD Sultan.Abdul Aziz  Syah Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Memberi bantahan kepada awak media ini, Jumat, 13/12/2019.

"Kalau terkait pemberitaan di media sosial dalam seminggu ini, Wabup memberi sanggahan, mempertanyakan kembali apakah ada korban yang menjadi kekerasan kontak Fisik, kalau ada kenapa tidak di visum dan melaporkan.

"Kalau sebelumnya tidak ada kontak fisik terhadap perawat RSUD, Wabup hanya memberi masukan dan teguran kepada karyawan RSUD, Dikarnakan Saat Wabup ingin di rawat di RSUD tersebut, Kata Wabup"

"Wabup merasa pelayanan di RSUD tersebut kurang maksimal, dikarnakan perawat suka lalai dengan gadget nya, tambah wabup.

Sebagai Wakil Bupati Syahrul Bin Syama'un Memberi Tindakan keras kepada Pihak RSUD Agar Perawat - Perawat siap siaga dalam memberi pelayanan terhadap pasien yang ingin di rawat, Meminta agar perawat menjalini komitmen dalam memberi pelayanan yang maksimal kepada pasien tampa memandang miskin atau kaya, sebab menurut beliau profesi mulia jika di lakukan ikhlas dan tulus hati.

"Perawat itukan profesi mulia, pekerjaan mereka bernilai ibadah jika dilakukan dengan ikhlas dan tulus," ujarnya.(MJ)

Related

Riau 7367514773269784485

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item