TA PSD P3MD Apresiasi Antusias Peserta Ikuti Evaluasi Dana Desa Tahun 2019

Jum'at 06 Desember 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar (TA.PSD) P3MD - PID Aceh Timur, Yusmiadi, SE, mengapresiasi kepada Kepala Desa, Tuha Peut Gampong, dan juga kepada BUMG yang sudah hadir dan mengikuti acara Evaluasi Penggunaan Dana Desa Tahun 2019, yang di selenggarakan di Idi Sport Center,  Jumat 06/12.

"Alhamdulillah acaranya selesai dan berjalan dengan baik, dan kita juga sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur yang selalu mengsupport kegiatan apapun yang menyangkut dengan Dana Desa." ucap nya.

Membangun Aceh Timur jangan hanya mengandalkan dana desa namun pinta beliau kepada Sekda Aceh agar provinsi bisa mengalokasikan dana yang lebih besar lagi agar pembangunan bisa segera terakomodir dan SDM segera terpenuhi di Aceh Timur, Ujar Yusmiadi yang akrab di sapa Abu Yus.

Lanjut nya,  apresiasi juga kepada Keuchik, Tuha Peut Gampong, dan Direktur BUMG sebagai utusan dari setiap Gampong yang telah hadir. Walau pun hujan mereka tetap bisa hadir dalam kesempatan ini, yang bisa kami persentasikan sampai 90% dari utasan semua gampong itu hadir, dari 514 Gampong dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Abu Yus menambahkan Aceh Timur merupakan Kab/Kota yg ketiga di Provinsi Aceh kunjungan Road Show Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Dr. Taqwallah MKes, bersama Kepala DPMG Aceh Azhari, Tim Satker P3MD - PID Aceh T. Zulhusni, Koordinator Provinsi PW 1 Aceh Zulfahmi Hasan dalam tajuk Evaluasi Penggunaan Dana Desa Dan Gerakan Bereh yang fasilitasi oleh Sekretatis Daerah (Sekda) Aceh Timur bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) dan juga Tenaga Pendamping Profesional Indonesia (TPPI) Aceh Timur, punkas nya.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Aceh Timur, H.Hasballah M.Thaib, SH, Sekdakab Aceh Timur, H.M.Ikhsan Ahyat, S.STP,M.AP, Kepala OPD Kabupaten Aceh Timur, serta Para Camat, Para Geuchik, Para Ketua Tuha Peut Gampong, Para Direktur BUMG se Aceh Timur, juga ikut serta Pendamping Desa baik PDP, PDTI dan PLD.(MJ)

Related

Riau 8840820952880760707

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item