Syamsurizal : Semasa Indra syafri Melatih Persikalis Bengkalis, Beliau sangat terkenal Karena Disiplinnya

Minggu, 1 Desember 2019
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM - Mampu menjaga konsistensi kemenangan untuk Timnas Indonesia U-22, Anggota DPR-RI Dr. H. Syamsurizal, SE MM beri pujian kepada Coach Indra Syafri sebelum melawan Vietnam pada SEA Games 2019 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Minggu malam (1/12/2019).

Sebelum melalang buana diberbagai Club Sepak Bola, Indra Syafri pernah pelatih Persikalis Bengkalis sewaktu Syamsurizal masih menjabat sebagai Bupati Bengkalis.

“Saya kenal betul dengan Coach Indra, dia sangat konsisten dan disiplin dalam melatih,” ujar Politisi berlambang ka'bah itu.

Syamsurizal juga mengaku semasa menangani Persikalis, Indra sudah melahirkan banyak pesepak bola profesioal dan berkualitas.

“sampai hari ini saya bangga coach indra syafri telah mengharumkan nama indonesia dikancah international dibidang sepakbola , saya yakin kedepan timnas indonesia akan lebih cemerlang gemilang dan terbilang,” Kata Putra Asli Riau itu.

Terahir, Anggota DPR - RI Fraksi PPP itu memberi prediksi skor pertandingan Indonesia vs Vietnam.

“InsyaAllah prediksi saya 2-1 atau 3-1 untuk indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui, pertandingan kontra Vietnam pada laga nanti malam sangat krusial buat kedua tim. Timnas Indonesia U-22 saat ini di bawah Vietnam dalam klasemen sementara Grup B.

Kedua tim sama-sama meraup poin enam dari dua laga, namun Vietnam berhak berada di posisi puncak lantaran unggul selisih gol.

Andai bisa menekuk Vietnam, jalan Timnas Indonesia U-22 ke semifinal dipastikan makin terbuka. Demikian halnya Vietnam, sehingga kedua tim diyakini bakal berduel dengan kekuatan terbaik. (rls/kz)

Related

Politik 7823296781562006693

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item