Satu Tahun Meninggal Nya Bupati Kampar Azis Zaenal, Pemkab Gelar Tahlilan

Jumat, 27 Desember 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM- Dalam rangka memperingati atau mengenang 1 (satu) tahun wapatnya Alm Azis Zaenal, SH mantan Bupati Kampar, Pemerintah Dearah Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Tahlilan.

Dimana tahlilan yang dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH Kabupaten Kampar tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, jum'at malam ba'da maghrib (27/12).

Selain Bupati Kampar hadir juga Forkopimda Kampar seperti Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid,MH,SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri,SH,MH, Kepala Pengadilan Negeri Kampar Unggul Tri Esthi Muljono serta para kepala Dinas dilingkungan pemda kampar.

Adapun pada malam tersebut selaku pembawa tahlilan adalah, salah seorang imam dari Masjid Al Ikhsan Markas Islamy Bangkinang yakni ustadz Jhon Kenedi.

Bupati Kampar usai tahlilan bersama menyampaikan, bahwa tahlilan ini dilaksanakan guna mengingat atau meperingati satu tahun wafatnya Alm Azis Zaenal yang merupakan Bupati Kampar sebelumnya.

Untuk itu dengan adanya tahillan semoga mengingatkan kita semua atas amalan pengabdiannya alm untuk kampar semasa beliau menjabat sebagai Bupati Kampar.

Semoga alm Azis Zaenal mendapat tempat yang layak disisi allah swt serta juga semoga amal ibadah beliau semasa hidup siterima allah swt. Selajutnya semoga juga selalu diberikan ketabahan dan keselamatan bagi keluarga yang ditinggal alam.(Rillis/RpC)

Related

kampar 3795215836641817890

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item