Teraktir Makan Buah, Bupati: Hayoh..! Jumat Berkah Berapa Yang Dimakan Tadi

Jumat, 27 Desember 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM - Melihat seorang pedagang buah yang jualannya masih penuh dan hari juga hujan lebat mengguyur kota Bangkinang, tiba-tiba rombongan tamu undangan yang sedang berteduh di depan Aula Kantor Bupati langsung tampak sumringah ditraktir Bupati untuk makan buah-buahan, tak perlu waktu lama rombongan langsung menyerbu tukang buah tadi dan memberikan senyuman tersendiri bagi pedagang buah tersebut.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto  mentraktir semua tamu undangan untuk makan buah-buahan, kacang dan peyek yang dijual oleh salah seorang pedagang buah selepas pelaksanaan acara serah terima Bus bantuan PTPN V.

Setelah akan melakukan transaksi pembayaran, Bupati Kampar melakukan tes kejujuran atas jumlah makanan yang telah dikonsumsi, mari kita lakukan tes kejujuran karena ini hari Jum'at biar yang kita makan berkah dan pedagangnya juga dapat berkah dan dagangannya.

"Ayo jujur berapa yang dimakan tadi, biar semuanya jadi berkah dan hari Jum'at ini juga penuh keberkahan."Ucap Sang Bupati Kampar Catur (Rls/Undra)

Related

kampar 6410257771304616965

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item