Pemkab. Meranti Bagikan 150 Paket Sembako Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 17 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Dalam Hari Jadi Meranti Ke-11 Tahun 2019 Pemkab. Meranti berharap seluruh masyarakat dapat merayakannya dengan suka cita tak terkecuali warga kurang mampu diwilayah Kota Selatpanjang, agar mereka bisa menikmati kegembiraan itu Pemkab. Meranti membagikan bantuan Sembako kepada 150 warga kurang mampu, penyerahan bantuan secara simbolis langsung dilakukan oleh Sekda Meranti H. Yulian Norwis SE MM kepada Satpol PP Meranti untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (17/12/2019).

Turut hadir mendampingi Sekda, Asisten II Sekdakab. Meranti H. Revirianto, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Agusyanto S.Sos M.Si, Kabag Ekonomi Sekdakab. Meranti Abu Hanifah, Sekretaris Satpol PP Meranti M. Nasir.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab. Meranti kepada warga kurang mampu yang berada di Kota Selatpanjang. Sekda berharap dengan bantuan Sembako ini dapat sedikit mengurangi beban warga dalam mencukupi kebutuhan pokoknya.

"Bantuan ini adalah bantuk kepedulian dari Pemkab. Meranti untuk warga kurang mampu yang berada di Kota Selatpanjang untuk sama-sama berbagi kebahagiaan, semoga bantuan ini dapat  meringankan beban warga," ujar Sekda.

Seperti dijelaskan Kabid Trantip Satpol PP Meranti Masdiana, bantuan tersebut dibawa dengan menggunakan Mobil Pick Up Satpol PP Meranti untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang tersebar di Kota Selatpanjang. Diantaranya di Banglas Barat, Banglas, Selatpanjang Timur, Selatpanjang Kota dan lainnya.

"Ya nantinya akan kita salurkan kepada warga disekitar Selatpanjang, jumlah bantuan seluruhnya sebanyak 150 paket sembako," jelasnya.

Dari pantauan media, paket sembako bantuan Pemda Meranti dikemas dalam kantong plastik besar berwarna merah, paket berisikan Gula, Mie Instant, Tepung, Minyak Makan, serta Beras. (rls/kz).

Related

Meranti 2801558330218254944

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item