Bupati Serahkan 366 SK PNS, Suyatno: Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja Pelayanan Kepada Masyarakat

Selasa 17 Desember 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM - Penyerahan surat keputusan bupati Rokan Hilir tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dan pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir tahun 2019 dilaksanakan di gedung serbaguna Misran Rais jalan utama Bagansiapiapi, Selasa (17/12/2019).

Sebanyak 366 orang diambil sumpah dan janji oleh Bupati Rohil H.Suyatno dengan disaksikan oleh kepala BKPSDM Roy Azlan dan Kadiskes Rohil Ners Dahniar,SKM,Mkes. Tampak hadir wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Setdakab Rohil Drs Surya Arfan,Msi sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD dilingkungan Pemdakab Rohil. Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMp menegaskan kepada 366 orang yang telah menerima SK PNS ini agar dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja pelayanan kepada masyarakat.

Orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini menjelaskan bahwa dia telah mengambil sumpah janji para pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Rokan Hilir yang berjumlah tiga ratus enam puluh enam orang yang mereka tersebut ada sebagai dokter guru ada juga dibidang pertanian.

"Harapan saya dengan di sumpah dan janji ini diharapkan dapat menjalankan  tugas tugas sesuai dengan tugas mereka masing masing sehingga dapat berjalan dengan baik,"tegasnya.

Dia menjelaskan seperti seorang dokter harus memberikan pelayanan di bidang kesehatan kepada masyarakat. Kemudian sebagai tenaga pendidik guru agar dapat memberikan yang terbaik untuk anak didiknya. Begitu juga sebagai penyuluhan pertanian agar memberikan penyuluhan terhadap para petani-petani.

"Tiga ratus enam puluh enam orang itu hari ini kita serahkan SK nya. Alhamdulillah proses berjalan lancar.  Kedepannya kita harapkan kepada tiga ratus enam puluh enam orang tadi agar meningkatkan disiplin dan etos kerja pelayanan kepada masyarakat,"tandas Suyatno.
( Jum  ) 

Related

Rohil 6256652120805835982

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item