Peduli Terhadap Pendidikan, Dewan di Meranti Bantu Sekolah Pakai Uang Pribadi

Senin, 2 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Pandumaan Siregar, SP kunjungi Madrasah Aliah (MA) Raudhatul Jannah Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kebupaten Kepulauan Meranti. Senin (2/12/19) pagi.

Kedatangan Pandumaan Siregar, SP bersama Tim disambut baik oleh Kepala Sekolah, Yulis Ratna Yulis, S.Pd.i, Majlis Guru dan seluruh siswa/i MA Raudhatul Jannah Desa Lukun.

Kunjungan kesekolah tersebut dalam rangka silaturrahmi dengan majlis Guru sekaligus pemberian bantuan baju olahraga untuk para siswa/i.

Anggota DPRD Daerah Pilihan (Dapil) Rangsang dan Tebingtinggi Timur ini mengaku prihatin dengan perkembangan Pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti yang belum menunjukkan kemajuan yang signifikan jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau.

Selain itu, kedatangan Pandu juga atas nama pribadi karena kebetulan ada permintaan baju olahraga oleh pihak sekolah.

“ Ada Guru disini meminta bantuan untuk baju olahraga untuk anak murid pada acara Maulud Nabi dimasjid kemaren,” Ujar Pandu.

Kendati bukan berada di Komisi III yang menangani masalah pendidikan, Pandu mengaku kedatangan dirinya merupakan hal wajar, mengingat masyarakat Desa Lukun sudah tidak asing lagi baginya.

“barangkali saya tak asing  lagi di Desa Lukun, lagian juga dananya tak seberapa. Ini murni keinginan saya membantu dan tidak berkaitan dengan tugas komisi,” Tandasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Madrasah Aliah (MA) Raudhatul Yulis Ratna Yulis, S.Pd.i mengaku bersyukur atas kehadiran Anggota DPRD Komisi II itu.

Yulis juga berterimakasih karena atas bantuan baju olahraga yang diberikan sehingga tidak lagi menjadi beban orang tua siswa/i.

“Trimakasih atas kehadiran Pak Pandu, bantuan baju ini akan meringankan beban sekolah dan orang tua,” tutur Yulis

Yulis juga menuturkan bahwa sekolah yang Dia bina merupakan sekolah cabang dari Madrasah Aliah (MA) Raudhatul Jannah Alahair, sehingga biaya Operasionalnya tidak ada.

“Kami Ikhlas Beramal, sekolah ini sudah 6 bulan berjalan. Gajinya tidak ada, kami hanya membantu mengajar supaya siswa/i sini tidak jauh sekolah,” Tandasnya. (kz)

Related

Meranti 5355407508771714429

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item