Muhammad Adil Hadiri Kegiatan Khaul Syekh Abdul Qodir Jailani di Desa Semukut

Minggu, 8 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH Hadiri Kegiatan Khaul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau pada Sabtu malam (07/12/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Meranti Bapak Drs. H. Said Hasyim, Anggota DPRD Kab.Kepulauan Meranti Bapak H. Hatta, Kapolres yg diwakili Kanit Binmas Polres Kepulauan Meranti Mulyadi, Kapolsek Tebing Tinggi Barat Bapak IPDA Agd.Simamora, SH, MH, KholifahThoriqoh Se - Kab. Kepulauan Meranti, Kholifah Thoriqoh Kecamatan Pulau Merbau Bapak Ky.Sahroji,S.Pdi, Kabag Kesra Setda Kab.Kepuluan Meranti Husni Gamal, Seluruh Kepala Desa se-kecamatan Pulau Merbau.

Khaul Akbar Wafatnya Syekh Abdul Qodir Al Jailani itu merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun dilaksanakan oleh Warga Nahdliyyin di seluruh Kecamatan dan se- Kab.Kepulauan Meranti.

Kepada media ini, H. Muhammad Adil mengatakan bahwa agenda rutinitas itu selalu Dia hadiri setiap tahunnya, mengingat momen itu sangat penting untuk di peringati.

“Iya, kita selalu hadir setiap kali Khaul Syech Abdul Qodir Al- Jailani, karena kegiatan ini diisi dengan Dzikir dan Ceramah Agama,” Ujar Adil Usai Kegiatan.

Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berafiliasi dengan NU ini juga mengatakan dengan memperingati Wafatnya Syech Abdul Qodir Jailani akan lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

“ Semoga dengan peringatan ini kita lebih rajin beribadah dan mempererat Ukhuwah Islamiyah kita,” Pungkas Ketua Pujakusuma Provinsi Riau itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim dalam pidatonya juga sangat mendukung kegiatan tersebut, Menurutnya kegiatan ini merupakan ajang Perekat Rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa kita.

“Mari kita sama-sama mengamalkan isi Alqur'an sehingga kehidupan kita akan selalu dalam keberkahaan,” Ujar Said Hasyim

Akhir kegiatan Khaul Akbar Wafatnya Syekh Abdul Qodir Al Jailani di tutupkan dengan Ceramah Agama sekaligus Doa oleh KH. Muhammad Toyib Firdaus dari Kabupaten Siak Sri Indrapura. (rls/kz)

Related

Meranti 887899299412324872

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item