KPU Meranti Gelar Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu di Kampus STAI Nurul Hidayah Selatpanjang

Sabtu, 7 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Menghadapi Pilkada Tahun 2020 mendatang, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Meranti menggelar Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) di Kampus STAI Nurul Hidayah Selatpanjang pada Sabtu, 07 Desember 2019.

Hadir pada saat itu Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Syukron Darsyah, M.Pd.I, Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid, S.Pd.I, Katmuji, M.Si, Hanafi, S.Sos, Herwan, Anwar Basri, SH dan beberapa staf KPU Kepulauan Meranti. Acara itu juga diikuti mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang dari unsur dema, sema, ukm dan perwakilan kelas sekitar 200 orang.

Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Syukron Darsyah menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Meranti sebagai bagian dari penyebaran informasi yang utuh tentang tahapan dan pelaksanaan pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020.

Syukron juga berharap para mahasiswa yang mengikuti kegiatan bisa menjadi pemilih yang cerdas dan ikut menyukseskan kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan.

“STAI Nurul Hidayah Selatpanjang sebagai salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pemilu kada yang jujur, berintegritas dan bertanggung jawab di Tahun 2020,” Ujar Syukron.

Sementara itu Abu Hamid, Ketua KPU yang juga alumni STAI Nurul Hidayah Selatpanjang itu mengucapkan terimakasih kepada Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang yang telah menerima dan mendukung pelaksanaan kegiatan sosialisasi kami.

Abu Hamid juga mengatakan bahwa kampus STAI ini merupakan tempat pertama yang kami kunjungi dalam pelaksanan sosialisasi ini.

Dikatakan Abu Hamid, bahwa Rumah Pintar Pemilu akan dilounching dalam waktu dekat di Kantor KPU Kepulauan Neranti.

”Semoga dengan kegiatan ini diharapkan para mahasiswa sebagai generasi muda dan pemilih pemula dapat mendapatkan penjelasan yang utuh dan komprehensif terhadap pelaksanaan pilkada meranti,” Harap Abu Hamid.

Pada acara tersebut masing-masing komisioner juga memberikan materi sesuai jabatannya. Selain itu dilakukan juga sesi tanya jawab, peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (kz)

Related

Meranti 662411039440645563

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item