Komisi V DPRD Provinsi Riau kunjung ke Rohil dalam Agenda Kerja Dengan Pemkap Rohil

Selasa, 10 Desember 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM– Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hilir (Rohil) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dengan pemerintah Kabupaten Rohil. Kegiatan dilaksanakan dilantai IV kantor BPKAD jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa 10/12/2019

Kunjungan anggota legislatif provinsi itu berisikan sebanyak 4 personil yakni Eddy A. Mohd. Yatim S.Sos, sebagai ketua komisi sekaligus pimpinan rombongan, Safruddin Iput AMp, Mira Roza SH, dan Kasir ST.

Rombongan diSambut oleh Bupati Suyatno yang sekaligus memimpin rapat Kunker tersebut didampingi Sekda Surya Arfan dan ketua DPRD Rohil Maston. Sementara terlihat hadir dalam acara itu, sejumlah anggota DPRD Rohil, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Rohil juga tampak hadir.

Bupati Suyatno mengatakan, dalam acara kunjungan itu membahas berbagai aspek. baik aspek pendidikan, kesehatan, dan lainnya. anggota komisi V DPRD Provinsi Riau maupun pihak Pemkab Rohil saling memberikan masukan.

“Dalam rangka kunjungan kerja komisi V DPRD provinsi riau ke kabupaten rokan hilir ini, kita saling memberikan masukan, baik dari anggota komisi ini, maupun dari kami Pemkab Rohil,” kata Suyatno.

Diharapkan kata Suyatno, kunjungan ini dapat membawa angin segar dalam rangka pemkab Rohil menyusun program program pembangunan yang tujuannya adalah untuk kebaikan daerah Riau Khususnya Kabupaten Rokan Hilir.

” ya dalam rangka ini, kita harus memacu ketertinggalan ketertinggalan kita artinya ini komitmen yang tujuan akhir adalah bagaimana negeri rohil bisa maju berkembang,” papar Suyatno.

Sementara itu ketua komisi V DPRD Provinsi Riau, Eddy A. Mohd.Yatim menyampaikan terima kasihnya kepada Pemprov Riau yang dianggapnya telah banyak memperhatikan daerah Rohil.

“hamdulillah kami menyampaikan terima kasih banyak kepada pemprov riau yang telah memperhatikan negeri ini, banyak sekali program yang masuk ke rokan hilir, nah mudah mudahan apa yang menjadi pertemuan kita hari ini, pertama kita meningkatkan hubungan silaturahmi, yang kedua kita berbelah bagi pengalaman yang kita dapat, yang ketiga kita saling memberikan informasi informasi demi kebaikan kebaikan,” kata Eddy.

Diakhir acara kunjungan kerja itu, dilakukan Poto bersama dan saling bertukar cendera mata antara Pemkab Rohil dengan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau itu .

( Jum )

Related

Rohil 4892987456206537776

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item