Bupati Rohil H.Suyatno Inspektur Upacara Bela Negara dan Keamanan Harus Terjaga Kondusif

Kamis, 19 Desember 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sebagai inspektur upacara bela negara di depan kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (19/12/2019). Hadir pada upacara ini Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Forkopimda, sekdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,MSI, pejabat pimpinan Pratama OPD Rohil, ketua PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, wakil ketua PKK Rohil Hj Nurainun Jamiludin, ketua DWP Rohil Hj Lena Puspita Surya dan peserta upacara.

Dijelaskan Bupati Rohil H.Suyatno bahwa  presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada hari yang sama, hari ini secara serentak melaksanakan apel bela negara. Begitu juga  di kabupaten Rokan Hilir, meskinpun cuaca mendung namun tidak patah semangat untuk melaksanakan apel bela negara ini.

"Di dalam amanat bapak presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang saya bacakan tadi, salah satunya adalah kita tetap di bawah NKRI,"katanya.

Para pejuang kemerdekaan kita, para pembela negara, lanjut Suyatno, pada saat itu mempertahankan negara khususnya yang kita cintai, sampe hari ini, artinya NKRI harga mati bagi negara Republik Insonesia.

"Kita yang masih hidup tentunya lebih semangat lagi untuk mempertahankan negara kita. Kita adalah anak-anak para pejuang kemerdekaan yang masih hidup. Kita harapkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cinta ini tumbuh dan berkembang. Begitu juga khususnya kabupaten Rokan Hilir,"tuturnya.

Oleh sebab itu, dikatakan orang nomor satu di Rohil ini, masalah keamanan itu harus tetap terjaga kondusif agar daerah kuat sehingga tingkat kehidupan juga semakin hari semakin membaik.

"Berikutnya juga kerukunan antar umat beragama harus semakin baik sehingga bilamana kompak kita akan bisa mempertahankan negara kesatuan republik indonesia, khususnya kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini. Saya yakin dan percaya kebersamaan sangat penting di dalam kita menjalankan tugas tugas pemerintahan,"tandasnya.
( Jum )

Related

Rohil 4461819694855257315

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item