Bupati Drs.H Mursini M.Si Pengambilan Sumpah Dan Jabatan Administrator Dan Pengawas PemKab.Kuansing

Senin, 2 Desember 2019
Fhoto: ACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS PEMERINTAH KAB.KUANSING
TELUKKUANTAN, RIAUPUBLIK.COM--  pengambilan sumpah dan jabatan administrator dan pengawas di ruang lingkup Kab.Kuansing yang dilakukan oleh Bupati Drs.H Mursini M.Si di mulai acara Pkl.10.30 Wib Ruang Pendopo Rumah Dinas Bupati.senin 2/12/2019.

Pada pengambilan sumpah jabatan ini merupakan pelantikan yang terakhir pada pemerintahan masa jabatan lima Tahun pertama.

Adapun para ASN yang dilantik berjumlah 88 Orang,sekali ini Bupati pada arahannya menyatakan kepada yang dilantik sekarang,agar dalam tugas bertanggung jawab,jujur, berlaku baik sesuai dengan unsur-unsur penugasan dan kenerja PNS dalam menjalankan roda Pemerintahan.tidak terlepas etos kerja Fareatif,mempunyai pengalaman dalam tugas.

Selanjutnya Bupati menambahkan kemampuan di bidang pemerintahan menciptakan suasana yang sejuk kepada bawahannya serta melakukan kordinasi kerja dan lebih menghormati pimpinan dalam keseharian,menuju jangaka panjang  dan pelayanan prima kepada Masyarakat.dan harus siap sedia menghadapi tantangan kedepannya.Bupati juga berharap agar dalam permasalahan-permasalahan dapat di selasaikan dengan secara baik dan penuh tanggung jawab tutup Bupati Drs.H Mursini M.Si.

Dalam acara yang penuh hikmah ini turut hadir KAPOLRES,SEKDA,PABUNG,para ASIATEN dan para Tim ahli,Kepala OPD ruang lingkup Pemerintah Kab.Kuansing  hingga acara ini selesai

Koresponden: Wawansyahputra

Related

kuansing 4266645869683038562

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item