Bersama AOK Team, H. Muhammad Adil Kembalikan Berkas ke DPD Golkar Meranti

Minggu, 22 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - H. Muhammad Adil, SH bersama Adil Orang Kite (AOK) Team kembalikan berkas Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kepulauan Meranti Periode 2021 - 2026 ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Rumbia No. 10 Selatpanjang pada Minggu (22/12/2019) sekira Pukul 14.30 WIB.

Kedatangan H. Muhammad Adil bersama AOK Team disambut hangat oleh Panitia penjaringan Bacalon Bupati/Wakil Bupati DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti A. Rahim MR, SE, Marsita, M. Latif, Sumirja Hadi dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Golkar Kepulauan Meranti A. Rahim MR, SE mengucapkan selamat datang kepada Bacalon Bupati beserta rombongan AOK Team Meranti. Dia juga menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPD Partai Golkar H. Musdar, S.Pd sedang berada diluar Daerah.

Selanjutnya, Rahim meminta kepada Bacalon Bupati H. Muhammad Adil untuk menyampai Visi-Misi maju sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti Periode 2021-2026.

“Senang sekali Pak Haji dapat hadir dan memenuhi persyaratan berupa dokumen yang telah ditentukan dan kami mohon maaf bila mana penyambutan dan pelayanan kami kurang berkenan nantinya,” Ujar Rahim

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau Dua Periode H. Muhhammad Adil, SH dalam pemparannya menyampaikan bahwa dirinya bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kekuatan dan kesempatan untuk mendaftar di Mantan Partainya itu.

Dia juga mengucapkan terimakasih dan berharap dukungan penuh dari DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya dulu pernah bersama-sama di Partai ini (Golkar red) dan saya berharap dukungan penuh untuk saya,” Kata H. Adil.

Dihadapan Panitia, Politikus PKB itu  juga menyampaikan Visi dan Misinya untuk mewujudkan Meranti Maju cerdas dan bermartabat.

“Saya melihat perkembangan 11 Tahun Meranti sudah lumayan bagus, namun masih ada kekuarangan-kekurangan fatal yang mesti kita dibenahi,” Tutur Anggota DPRD Provinsi Riau Dua Periode itu.

Adil juga mencontohkan 1 kekurangan sederhana dan sangat fatal di Meranti yaitu masalah fasilitas kesehatan mengingat 11 tahun tahun pemekaran, Kepulauan Meranti sudah seharusnya mempunyai Rumah Sakit induk yang menjadi rujukan Kabupaten/Kota diseluruh Riau Kepulauan Riau.

“Kesehatan merupakan hal pokok, sudah seharusnya masyarakat Meranti punya Rumah Sakit yang lengkap tanpa perlu orang sakit diangkat ke Balai, Pekanbaru bahkan Kabupaten Induk lama yaitu Bengkalis, seharusnya malu kita,” Singkat Muhammad Adil.

Selain masalah pendidikan H. Muhammad Adil juga berkomitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Mensejahteraan Guru di Meranti. Dia juga berkomitmen memperbaiki infrastruktur jalan lintas Desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat. (rls)

Related

Meranti 2225596481905819230

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item