Wakil Ketua II DPRD Natuna Terima Kunjungan PC Pemuda Muslimin Indonesia

Rabu, 20 November 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, meminta supaya Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Natuna tidak lagi fakum.

Hal itu disampaikan Jarmin, ketika menerima kunjungan dari para Pengurus Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kabupaten Natuna, diruang kerjanya di Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (19/11/2019) siang.

Jarmin menyebutkan, bahwa saat ini banyak OKP maupun Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di daerah ujung utara NKRI itu, yang mulai fakum dan tidak lagi menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat.

"Jika memang Pemuda Muslim ini mau dibentuk lagi di Natuna, ya syukur. Kami sangat mendukung itu. Kalau bisa jangan sampai fakum lagi," ungkap Jarmin.

Politisi Partai Gerindra itu berharap kedepannya Pemuda Muslim Natuna dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Daerah dan Masyarakat Natuna. Karena sambung dia, sebuah organisasi dibentuk tentu memiliki tujuan yang baik untuk membangun suatu Daerah, Bangsa dan Negara.

"Tentu kami dari lembaga legislatif berharap, organisasi ini bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Daerah Natuna. Dan kalau bisa ini disosialisasikan ke publik, agar Pemuda Muslim diketahui keberadaanya. Supaya masyarakat tahu, apa tujuan dan target yang ingin dicapai oleh organisasi ini," harap Jarmin.

Lanjut Jarmin, bahwa ia mengharapkan kedepan Pemuda Muslim Natuna senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai lembaga, baik eksekutif, legislatif, yudikatif maupun dengan masyarakat.

"Kalau ada apa-apa, silahkan dibicarakan. Kami sebagai wakil rakyat, InshaAllah selalu terbuka untuk masyarakat, termasuk kepada Ormas maupun OKP seperti Pemuda Muslim ini. Karena kami juga perlu saran dan masukan dari masyarakat," pungkas Jarmin. (Win)

Related

Natuna 3584295822736218492

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item