SMP 6 Bangko pusako dapat Tambahan Pembagunan Oleh Bupati Rohil

Selasa 26 Nopember 2019
BANGKOPUSAKO, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rokanhilir H Suyatno Amp meletakkan batu pertama pembangunan Tambahan Ruang Kelas SMP 6 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokanhilir, Selasa (26/11/2019).

Pembangunan penambahan Ruang kelas baru itu dilakukan secara swadaya dari sejumlah tokoh masyarakat setempat, wali murid, serta masyarakat yang peduli dengan dunia pendidikan di kecamatan Bangko Pusako

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komite Sekolah dan wali murid, Masyarakat Kepenghuluan Bangkosempurna beserta keluarga yang menyumbangkan rejekinya untuk membangun menambah ruang kelas belajar SMP ini secara swadaya.

"Semoga ini merupakan amal jariah bagi pengurus komite dan keluarga besar SMP N 6 Bangko Pusako ini. Tahun depan, Pemkab  Rohil yang akan membangun enam lokal di SMP ini. InshaAllah 2020 enam lokal dari pemkab rohil,” ujar Bupati.

Letakan baru pertama musholla

Selain peletakan baru pertama pembangunan ruang kelas, saat yang bersamaan juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola SMPN 6 Bangko Pusako oleh bupati rohil H Suyatno yang diberi nama dengan musholla Ar-Ridho.

" Namanya musholla nya Ar-Ridho. Artinya ridho Allah SWT, "kata Bupati

Selain bupati rohil turud hadir dalam acara tersebut kadisdik rohil M Rusli Syarif, Kadis Perkim Zulfahmi, Kadis PMD Jas rianto, PLT Kadisnaker Hermanto, Sekretaris Dinkes Ahmad, Sekretaris PUTR suandi, Kadis Perijinan Acil, Camat H Bukhori, Kapolsek Bangko Pusako, Danramil, Tokoh masyarakat Marusaha, Agus Sinulingga, serta sejumlah masyarakat .
( Jum )

Related

Rohil 2335709101879239573

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item