PMRJ Silahturahmi Bersama Pengusaha dan Politisi Asal Riau di Jakarta

Jumat, 29 November 2019
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- PMRJ ( Persatuan Masyarakat Riau Jakarta) menjadi inisiasi pertemuan dan silahturahmi pengusaha dan politisi asal Riau di Jakarta. Pertemuan yang berlangsung pukul 19.00 Wib Jumat (29/11) di Hotel Bidakara Gatot Subroto dimaksud untuk menjalin silahturahmi sekaligus memgajak pengusaha dan politisi sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Riau yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PMRJ H.Rusli Efendy yang juga fungsionaris DPP PPP. Menurut Sekrektaris Masjid Istiqlal ini, hadir juga dalam pertemuan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjens Pol Gatot Eddy, Gubri Syamsuar, anggota DPR RI asal Riau serta ratusan pengusaha asal Riau yang berada di Jakarta.

"Hal ini kita lakukan untuk memaksimalkan peran PMRJ di Jakarta sebagai wadah silahturahmi masyarakat Riau.Setelah kita cermati, begitu banyak potensi terutama mereka yang merupakan pengusaha sukses di Jakarta," ujar Balon Bupati Rohil ini.

Menurut Rusli Efendy, kalau selama ini mereka berhasil dan sukses membangun usahanya di daerah orang, kenapa tidak kedepan mereka membangun dan membuka usaha di Riau sebagai tanah kelahirannya.

"Kita berharap ujung dari pertemuan ini mereka yang sudah sukses di Jakarta mau berinvestasi di Riau yang tentunya akan memberi dampak pada pertumbuhan dan peningkatan lapangan kerja di Riau," ujar Rusli. Rpc

Related

Politik 4860226865124370104

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item