Nurhayati Hamid Rizal Lantik 11 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesannya !!


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua PKK Kabupaten Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal melantik 11 Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (11/11/2019) pagi.

Dalam sambutanya, Nurhayati mengatakan PKK sebagai Mitra membangun Daerah dituntut lebih mampu membangun jejaring kerjasama dan kemitraan dengan semua pihak, guna menyerap dan menampung aspirasi dan mempertajam Orientasi program.



“Marilah kita semua sebagai Organisasi Wanita di Kabupaten Natuna bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya agar dalam peningkatan Ekonomi Keluarga maupun Ekonomi Masyarakat secara keseluruhan dapat terlaksana dengan baik”, pinta Nurhayati.

Lanjut Nurhayati, PKK sebagai wahana Pemberdayaan Keluarga memiliki peran Strategis dalam pembangunan sesuai dengan Karakteristik Suku, Agama, Ras dan Adat istiadat begitu pula yang telah dilakukan oleh PKK Kabupaten Natuna.

Ia juga menyampaikan pesan kepada ibu-ibu Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik, kiranya sesegera mungkin untuk membuat program kerja yang berporos pada 10 program PKK sesuai dengan hasil Rakernas VIII tahun 2015, juga untuk dapat merumuskan melaksanakan langkah strategis dan program kerja yang harus di dasari kearifan lokal dengan tujuan mengangkat dan memberikan kontribusi dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada di wilayah masing-masing.

“Saya juga berharap PKK Kabupaten Natuna dapat merumuskan Program Kerja yang harus didasari Kearifan Lokal dengan tujuan mengangkat dan memberikan Kontribusi dengan memfaatkan potensi lokal yang ada di wilayah Natuna” tuturnya.

Nurhayati juga berharap kepada seluruh kader PKK marilah kita bangkitkan kembali semangat keaktifan membangun keluarga, mengkatifkan kemabli program-program PKK yang belum berjalan sempurna, serta mewujudkan kesejahteraan keluarga guna mendorong suskesnya pembangunan di Kabupaten Natuna.



Adapun 11 Nama Ketua PKK Kecamatan yang dilantik adalah sebagai berikut;

1. Ny. Heci Sya’bani Abdul Karim (Kecamatan Bunguran Tengah)

2. Ny. Yeni Wahyuni Isparta Chairaiyadi (Kecamatan Bunguran Timur Laut)

3. Ny. Riya Arini Fitri Tri Didik Sisworo (Kecamatan Bunguran Barat)

4. Ny. Linda Lestari Mardi Hendika (Kecamatan Bunguran Utara)

5. Ny. Herlena Sudriman (Kecamatan Pulau Tiga)

6. Ny. Herjuna Idris (Kecamatan Pulau Tiga Barat)

7. Ny. Sumarni Tabrani (Kecamatan Pulau Laut)

8. Ny. Suryanti Jaunal Afandi (Kecamatan Midai)

9. Ny. Devi Aryani Awang Natuna Saputra (Kecamatan Subi)

10. Ny. Ika Yuziana Wendriady (Kecamatan Serasan)

11. Ny. Rahdiana Efendi (Kecamatan Serasan Timur). (Win)

Related

Natuna 2143896024665087877

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item