Minggu Militer, Kodim 0104/Atim Gelar Foot Mobility

Rabu, 27 November 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Guna menjaga stamina dan kebugaran fisik, Kodim 0104/Aceh Timur menggelar Foot Mobility dengan melaksanakan jalan santai  yang diikuti seluruh personel, yang bertempat di seputaran Makodim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (27-11-2019).

Di awal kegiatan dilakukan pengecekan personel oleh Pasiops Kapten Inf Suharianto. Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan, kegiatan foot mobility ini dalam rangka minggu militer bulan November 2019. Serta tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk menjaga stamina dan kebugaran fisik personel.

Pasiops juga menyampaikan “Perhatikan faktor keamanan selama kegiatan mengingat kondisi lalu lintas yang ramai kendaraan melintas. Maksimalkan kegiatan ini dan laksanakan dengan tulus ikhlas namun harus diingat usia kita sudah tidak muda lagi, untuk itu sesuaikan dengan kemampuan masing-masing”, "pintanya.

Kegiatan ini menempuh jarak sekitar 5 km melalui route start Makodim – Jalan PTPN I – Hutan Lindung – finish Makodim 0104/Atim.

Suasana penuh semangat tampak saat kegiatan berlangsung, sepanjang perjalanan yang dilintasi para prajurit dengan kompak bernyanyi bersama sehingga lelah pun tak terasa.

Turut serta dalam kegiatan antara lain, Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0104/Atim. (Kir)

Related

Riau 2503078033887480556

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item