Bupati Rohil Harap Relokasi Kantor Baru BNI Bagansiapiapi Dapat Tingkatkan Pelayanan Bagi Nasabah

Rabu, 27 Nopember 2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati H.Suyatno mengharapkan dengan peresmian relokasi kantor BNI 46 jalan Merdeka Bagansiapiapi,  dapat meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah yang ada di kota Bagansiapiapi dan sekitarnya. Demikian dikatakan Suyatno saat peresmian relokasi kantor cabang pembantu PT Bank Negara Indonesia (Persero) tbk jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Tampak hadir saat itu, pimpinan BNI 46 wilayah padang diwakili Erisman, pimpinan BNI 46 Dumai Yahya, wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, wakil ketua tim penggerak PKK kabupaten Rohil Hj Nurainun Jamiludin,  Forkopimda Rohil, para pimpinan tinggi pratama, jabatan fasilitator OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Rohil, karyawan BNI 46, alim ulama dan tokoh pemuda.

"Sama sama kita tadi menyaksikan jalannya peresmian BNI. Bank yang cukup lama berdiri di kota Bagansiapiapi mulai dari tahun enam puluhan, kita doakan tetap jaya, selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para nasabah yang meletakkan uangnya di bank BNI,"katanya.

Orang nomor satu di Rohil ini juga menyampaikan apresiasi kepada BNI yang telah peduli terhadap salah satu pondok pesantren dengan memberikan dana bantuan CSR sebesar dua puluh juta rupiah.

"Doa anak anak pondok pesantren itu terhadap bank BNI Bagansiapiapi ini sangat luar biasa.  Kedepan kita harapkan BNI tidak hanya pondok pesantren yang di berikan bantuan dana CSR tetapi juga berbentuk kegiatan sosial seperti sunat massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat miskin,""tuturnya Suyatno.

Sedangkan untuk segi pelayanan kepada nasabah, lanjut Suyatno,  BNI sudah bagus karena pengalamannya sudah lama di Rokan Hilir. Apalagi mottonya BNI tadi memberikan yang terbaik dan prima kepada nasabah dan masyarakat

"Kita doakan BNI yang begitu dipindahkan di kantor yang begitu megah ini dapat menambah suasana kota Bagansiapiapi menjadi lebih indah,"tandasnya Suyatno.
( Jum )

Related

Rohil 7090614256050649545

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item