KarTar dan Masyarakat Tasik Putri Puyu Gelar Gotong Royong Masal

Jumat, 8 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.CO-- Karang Taruna Kecamatan Tasik Putri Puyu menggelar Gotong Royong Masal, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kecamatan Tasik Putripuyu yang indah, bersih dan lestari, Jumat (8/11/2019).

Hadir dalam acara itu, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Ketua Karang Taruna Meranti yang juga Camat Tebing Tinggi Timur Rayan Pribadi SH, Camat Tasik Putri Puyu Sugiati, S.Pi MSi beserta Jajaran, Tokoh Pemekaran Kecamatan Tasik Putri Puyu Amiruddin SE, Kades Bandul Zahari AS, dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Camat Tasik Putri Puyu, Sugiati mengucapkan terima kasih kepada para pemuda perwakilan Desa Se-Tasik Putri Puyu, khususnya yang tergabung dalam Karang Taruna dan KNPI yang telah ikut serta dalam gotong royong masal menuju Tasik Putri Puyu yang Indah, Bersih dab Bestari. Iapun berharap acara serupa dapat digelar disetiap Desa yang didukung pemuda dan masyarakat.

"Terima kasih atas partisipasi aktif Karang Taruna dan KNPI serta masyarakat dalam acara gotong royong masal ini. Semoga kegiatan serupa dapat digelar disetiap desa untuk mewujudkan Tasik Putri Puyu yang bersih, indah dan bestari," ucap Camat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, yang mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada pemuda dan masyarakat Tasik Putri Puyu yang dengan inisiatifnya menggalakan program Jumat bersih.

Ia menegaskan hal itu sesuai dengan program yang sedang digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Meranti dalam mewujudkan Merantu Meranti yang bersih, indah dan sehat. Untuk itu Pemkab siap mendukung penuh kegiatan tersebut.

"Terima kasih kita ucapkan kepada masyarakat atas kekompakan masyarakat atas inisiatifnya menggalakkan Jum'at bersih di Kecamatan Tasik Putri Puyu. Kita dari Pemerintah Kabupaten siap memberikan pelayanan dan dukungan," ujar Hery.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Rayan Pribadi SH mengatakan, Jumat minggu depan pihaknya akan melaksanakan temu karya I Karang Taruna Kecamatan Tasik Putri Puyu. Ia berharap dalam pertemuan itu nanti semua masyarakat khususnya para pemuda dapat bergandeng tangan dalam mensukseskan program Kecamatan.

Sekedar informasi dalam kegiatan itu disamping membersihkan lingkungan dari sampah, para peserta juga melakukan penghijauan atau penanaman pohon. Penanaman pertama dilakukan oleh Kabag Humas dan Protokol Meranti, Hery Saputra diikuti oleh Camat dan lainnya. (kz/rls Pemkab. Meranti).

Related

Meranti 8248447349431331622

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item