Dedi-Cek Mad Juarai Turnamen Badminton Antar Wartawan Se Aceh Timur

ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Timur Ke 63, Wartawan Aceh Timur menggelar Turnamen Badminton Antar Wartawan Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Tdi Sports Center (ISC) di Idi, Sabtu 23 November 2019.

Acara tersebut berjalan dengan lancar di mulai dari 10:00 Wib. Dalam pertandingan tersebut Dedi-Cekmad sukses keluar sebagai kampiun.

Lalu runner up disusul Iskandar-Faisal. Sedangkan posisi ketiga diraih Hendrik Saputra - Maulana Amri dan posisi keempat disusul Iwan Saputra - Akbar.

Ketua Panitia, Dedi Saputra mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, H.Sulaiman (Tole),Polres Aceh timur, PBSI Aceh timur dan seluruh donatur yang telah mendukung dan memotivasi suksesnya kegiatan Turnamen Batminton Antar Wartawan di Aceh Timur.

"Turnamen ini perdana kita buat bersamaan dengan HUT Aceh Timur Ke 63 Tahun 2019. Semoga tahun depan kita bisa melaksanakan turnamen lebih meriah dengan melibatkan tim wartawan dari berbagai kabupaten/kota di Aceh," ujar Dedy.

Bukan hanya sebatas ajang mencari bibit pebulutangkis dikalangan wartawan, tapi juga menjalin silaturrahmi dan memperkuat ukhwah diantara sesama wartawan, apalagi saat ini dalam suasana maulidul rasul," ujar Dedy.

Turut hadir dalam sesi penutupan sejumlah pejabat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, pejabat Bagian Humas Protokoler Setdakab Aceh Timur dan unsur pengurus PBSI dan KONI Aceh Timur.

"Alhamdulillah, silaturrahmi dalam turnamen ini sangat terasa, bahkan kompetisi ini melibatkan 16 tim dengan 32 wartawan dari berbagai media baik media cetak, online dan wartawan televisi," tutup Dedy. (Kir).

Related

Riau 8384011579567784302

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item