Bupati Aceh Timur Serahkan Tiket Umrah Secara Simbolis

Selasa, 19 November 2019
Teks Foto: Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH usai peneyerahan tiket ibadah umrah secara simbolis melakukan foto bersama. Foto: Bagian Humas & Protokol Setdakab Aceh Timur
IDI, RIAUPUBLIK.COM – Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH menyerahkan tiket umrah kepada 27 jamaah umrah secara simbolis. Mereka adalah terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dianggap berprestasi dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, acara ini digelar di aula Setdakab Aceh Timur Selasa (19/11/2019).

Dari 27 orang yang diberikat tiket umrah, 12 orang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi Aceh Timur. Sementara 15 orang lainya, merupakan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Adapun nama-nama penyerahan tiket jamaah umrah secara simbolis adalah, kepada Sanusi Muhammad (Abu Sanusi) Desa Kreut Lintang Kecamatan Peureulak Timur, Nuriah (Ibunda Ishak Daud) Desa Blang Geulumpang Kecamatan Idi Rayeuk, Mustafa Kamal (Imum Chik Sijudo) Desa Blang Seunong, Kecamatan Pante Bidari.

Kemudian Achirul Wadan (Pemain Bola Berprestasi) Desa Tualang Kecamatan Peureulak, Dewi Jasmani (Bidan Terpencil) Desa Sahraja Kecamatan Pantee Bidari dan Meryanti (Guru TK Terpencil) Kecamatan Indra Makmur.

“Ibadah umrah merupakan ibadah sunat yang nantinya akan bermuara pada perubahan prilaku, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Oleh karenanya, para jamaah perlu memahami hakikat dari ibadah umrah itu sendiri,” sebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH dalam arahannya.

Lebih lanjut disampaikan ini bukan hadiah dari pemerintah Aceh Timur, namun kita berikan kepada mereka yang tidak mampu, namun butuh. “Mudah mudahan ibadah Umrah ini menjadi ibadah yang sempurna,” kata Bupati.

“Setiap tahunnya, pemerintah Aceh Timur selalu memberikan tiket ibadah umrah kepada PNS berprestasi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Semoga ibadah umrah ini menjadikan ibadah umrah yang marbrur dan maburra,” demikian ucap Bupati Aceh Timur. (Kir).




Related

Riau 5171328259804474716

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item