Anggota DPRK Aceh Timur Silaturrahmi Dengan LSM Acheh Future

Rabu 6 November 2019
 Foto : Dari kanan Tarmizi Anggota DPRK Aceh Timur,  Razali Yusuf Ketua LSM Acheh Future,  Tgk Mansur Wahroni Pendakwah dan M. Yusuf  Pengurus Persatuan Perantau Darul Aman Malaysia(PPD)
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota DPRK Aceh Timur, Tarmizi silaturrahmi dan diskusi dengan  Ketua LSM Acheh Future,  Razali Yusuf, sambil mengantarkan sumbangan untuk tiga santri kurang mampu yang mondok di Dayah Baitul Huda Al-Aziziyah Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Rabu 6/11/2019

Tarmizi,  kepada media mengatakan, sengaja ingin bertemu dengan ketua Acheh Future, di samping ingin mengenal lebih dekat,  juga sangat berkesan dengan program peduli santri yang di jalankan oleh Acheh Future selama ini.

Program Peduli santri bisa menjadi inspirasi bagi kita, betapa penting nya perhatian kita kepada pendidikan Agama, apalagi Aceh sebagai daerah syariat islam.

"Saya sangat mendukung program seperti ini,  sebuah program yang sangat mulia," ujar politisi Partai Aceh tersebut.

Silaturrami  penuh keakraban sambil ngopi bareng, di Sebuah warung kopi di Gampong Paya Naden Kecamatan Madat Aceh Timur,
Tarmizi bersama rekan nya Muhammad Yusuf, merupakan Pengurus Persatuan Perantau Darul Aman Malaysia(PPDM).

Ketua Acheh Future,  Razali Yusuf mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRK Aceh Timur dari asal daerah Pemilihan(dapil) 5, atas kunjungan silaturrahmi hari ini,

Lebih lanjut Razali Yusuf yang lebih di kenal sebutan Cek lie mengatakan "Ini suatu kehormatan bagi Acheh Future,  dan saya sangat apresiasi atas kepedulian dan perhatian terhadap program sosial peduli santri yang kami jalankan selama ini bersama kawan-kawan." yang di damping Tgk Mansur Wahroni.

Acheh Future sangat terbuka dengan. Siapa saja untuk saling sharing dan kerja sama dalam menjalan kan program ini,  program ini perlu dukungan semua pihak, baik dukungan moril dan materil(sumbangan) dana santunan maupun bantuan kitab, ujar Cekli.

Reporter.    : Masri

Related

Riau 7450981770071684392

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item