Acara Lomba Melukis Dengan Cara Meniup Tingkat Taman Kanak - kanak HUT GOPTKI ke - 62 Tahun 2019

Selasa 19 Nopember 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM– Ketua GOPTKI Rohil Hj Lena Puspa Sari Arfan bersama Tk sekecamatan Rokan Hilir meriahkan menyambut HUT GOPTKI tersebut digelar sejumlah lomba diantaranya adalah anak-anak lomba melukis.

“Untuk hari ini dilaksanakan kegiatan lomba tiup melukis anak dalam rangka ultah yang ke-62 tahun 2019,” Aula Hotel Rasa sayang selasa 19/11 Bagan siapiapi Rokan Hilir.

Dalam ini Ketua GOPTKI LENA PUSPA SARI SURYA ARFAN mengatakan. 40 peserta yang kita saksikan brsama baru selesai kita laksanakan, Alhamdulillah telah sukses pelaksanaan acara lomba melukis dengan cara meniup. melukis biasanya mereka dengan cara yang lain untuk meningkatkan ide dan ketrampilan juga termasuk guru-gurunya juga harus kita beri pengertian bahwa untuk menghadapi anak TK ini kan tidak mesti dengan cara dengan cara memarahi.

Untuk itu kita harus bisa berikan masukan ada teknik-tekniknya banyak dengan cara-cara untuk salah satu tadi kami dengan cara melukis ini untuk melatih kesabaran anak-anak cara mereka dengan cara untuk menghasilkan karya yang bagus gitu tadi berupa sama hadiah juara 1 tadi dari Tanjung Medan juara 2 juara 3 juga tadi jadi tadi dapat jam 3 subuh mereka tidak mengirimkan serta jauh juga sepertinya jam 3 subuh tadi dari sana kalau nyampe ke sini sampai ke Bagan siapiapi tidak sia-sia.”ujar nya. (Jum )

Related

Rohil 6233867377233491842

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item