YARA Langsa Jalin Kerja Sama Dengan Fakultas Syariah IAIN Zawiyah Cot Kala.

Selasa, 29 Oktober 2019
ACEH, RIAUPUBLIC.COM-- Yayasan Advokasi Rakyat Aceh(YARA) Perwakilan Langsa,  jalin kerja sama dengan Fakultas Syariah IAIN Zawiyah Cot Kala, penanda tanganan naskah Memorandum of Understanding(MoU) di gelar di Ruang Dekan Fakultas Syariah,  Langsa 29/10/2019,

Naskah MoU di tanda tangani kedua belah pihak, dari pihak YARA di tanda Tangani  oleh H.A.Mutallib Ibr, SE.SH.M.Si.M.Kn selaku Ketua YARA  Langsa,  sedang dari Pihak IAIN Zawiyah Cot Kala, di tanda tangani oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah, DR.Abd Manaf, M. Ag.

Penanda tangan kerja sama tersebut turut di dampingi Sekretaris YARA Zaid Al Adawi,SH, serta pengacara, Paralegal Dr.Darwis Anatami, SH,MH, Murhadi, SH, Munazira Putri, SH dan Teti Mucdharani,SH.dan bebepa civitas akedemika.

Dr.Abd Manaf, M.Ag mengatakan kerjasama tersebut bertujuan untuk mengikat hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak serta meningkatkan dan memantapkan kualitas keilmuan dan kelembagaan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang handal.

sementara itu, Ketua YARA Perwakilan Langsa, H.A Muthallib Ibr, SE,SH,M.Si,M.Kn, mengatakan penandatanganan MoU kerjasama tidak hanya sekedar ceremony tetapi harus tetap menjalankan tugas sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Naskah kerjasama.

Selanjut nya,  H.Talib sapaan akrab nya menambahkan, YARA Perwakilan Langsa dan Fakultas Syariah IAIN Zawiyah Cot kala Langsa menjalin kerja sama dalam ruang lingkup Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, Pengabdian masyarakat, Penyuluhan Hukum dan bidang lain nya yang dianggap perlu dan disepakati oleh kedua belah pihak, hal tersebut sesuai dengan lampiran naskah kerja sama antara Fakultas Syarian IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dengan YARA Perwakilan Langsa Nomor 1555/ln.24/FSY/KS.01.2/10/2019. Ujar Ketua YARA juga wartawan senior.(*).

Reporter.   : Masri

Related

Riau 4302511134716888768

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item