Wujud Perhatian Dandim Pati Kepada Pasien Bibir Sumbing “Senyummu Harapanku”

Selasa, 15 Oktober 2019
KODIMPATI, RIAUPUBLIK.COM- Pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2019 Kodim 0718/Pati yang bekerja sama dengan RS KSH,Gusdurian Kab. Pati, PT Dua Kelinci dan KHI (Karya Hati Insani) RS Kariadi Semarang (dr Franciskus Praba,S.Pb) di Hall Komet lantai 2  Gladiol RS. Keluarga Sehat Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 Ds. Sukoharjo Kecamatan  Margorejo Kab. Pati melaksanakan Bhakti Sosial Pembukaan Screning dan operasi bibir sumbing dengan tema "Senyummu harapanku" dalam rangka rangkaian kegiatan HUT KE 74 TNI  yang dihadiri lk 50 orang undangan dan pasien operasi bibir sumbing 14 orang.

Direktur Keuangan RS KSH, Drs.Hari Mulyono dalam sambutannya mengatakan  ucapkan banyak terima kasih kepada CSR yang telah membantu kegiatan Bhakti Sosial dalam pelaksanaan operasi bibir sumbing, dalam  pelaksanakan Screning operasi bibir sumbing dan pelaksanaan operasi akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 dan 23 Oktober 2019.

Drs.Hari Mulyono  mengharakan para pasien tidak usah kuatir karena RS KSH didukung oleh dokter - dokter ahli sehingga pelaksanaan operasi akan berjalan dengan lancar dan sukses,”harapannya.

Menambahkan Ir M. Ridwan General Manager PT Dua Kelinci menyampaikan terima kasih kepada PT Keluarga sehat yang telah berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan,  kepada CSR yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,”jelasnya.

Bupati Pati  H. Haryanto,SH,MM,M.Si menyampaikan dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan TNI tidak hanya hari ini saja dan kita akan mengobati kecemasan-kecemasan yang ada diwajah para orang tua.

Dalam  kegiatan ini,   peran serta dari TNI,Polri, PT Dua Kelinci dan RS KSH diharapkan dapat mengatasi kecemasan para orang tua karena akan ditangani oleh dokter ahli.

Bupati Pati mengharap, para pasien dan orang tua jangan berkecil hati karena akan dioperasi oleh para dokter ahli sehingga akan sembuh seperti semula, Bagi yang sudah pernah operasi dan belum sempurna maka akan disempurnakan lagi oleh dokter ahli.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan oleh para CSR dan diharapkan kegiatan ini bisa berlanjut untuk kedepan Kegiatan yang dilakukan oleh TNI dan RS KSH serta CSR yang menikmati adalah masyarakat Kabupaten  Pati, sehingga kami Pemerintah Daerah  Kabupaten  Pati mengucapkan banyak terima kasih,”harapannya.(nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 5242599750000389024

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item