Wartawan Siak Coffe Morning Dengan Pimpinan Dewan.

Jumat, 11 Oktober 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Mitra yang dibangun oleh lembaga legislatif bersama insan jurnalistik 11/10 semakin terjalin.

Coffe morning yang digelar Ketua DPRD Siak H.Azmi SE dan Wakil Ketua Fairus Sag bersama Humas DPRD Siak dan Insan Pers bertempat dikedai Kopi ABC siak.

Ketua DPRD Siak H.Azmi SE didampingi wakil ketua Fairus Ramli SAg dan Kasubag Humas dewan menuturkan yang mana pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan mitra antara dewan dan insan pers, saling sharing pendapat dan bertukar pikiran.

Disamping itu juga dewan untuk 2020 sudah menganggarkan media center digedung panglima Ghimbam yang diperuntukkan bagi wartawan yang bertugas disiak dalam peliputan, nah ini sudah kami usulkan ruangannya yang lengkap dengan kebutuhan awak media termasuk peralatan ruangannya."ujar Azmi.

Sementara itu ketua Asosiasi Wartawan Independent Kabupaten Siak Zulfahmi S.Pdi didampingi rekan - rekan media lainnya menyampaikan terima kasih atas koffe morning yang digelar, namun aspirasi dari seluruh awak media kiranya anggaran media baik di humas dewan maupun di pemkab Siak dapat ditingkatkan, karena melihat banyaknya media dengan anggaran yang masih minim sangat tidak mungkin teman - teman bisa hidup dan fokus pada peliputan, karena tyeman media semua disamping dianya sebagai jurnalis dia juga sebagai biro yang punya tanggung jawab untuk memberikan masukan kepada kantor medianya.

Seperti tahun - tahun sebelumnya anggaran media yang sangat minim dan ditambah pengalokasian anggaran kemedia tertentu (nasional) jika disatukan mata anggarannya tentu dapat kita bayangkan bagaimana nasib teman-teman.

Dengan adanya etikat dari pimpinan dewan menerima masukan dari insan pers disiak ini, ini merupakan langkah mitra yang baik kedepannya, kita yakin itu, "tutur zul" (tim).

Related

Siak 4736734737661138500

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item