Polsek Bangko Cek Senjata Api Dinas dan Kelemgkapan Karlahut

Kamis 10 Oktober 2019 - 15:35:03 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM- Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko melaksanakan kegiatan pengecekan senjata api dinas, kelengkapan Administrasi anggota dan perlengkapan Karhutla.

Kegiatan yang dipusatkan di Mapolsek setempat pada Kamis (10/10/2019) pukul 08.30 Wib itu dipimpin oleh Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH.

Adapun jumlah senjata api dinas yang ada di Polsek Bangko dengan rincian Senja Api laras pendek, Senjata Api SV2, Senjata Api SV5, Senjata SS1, Senjata Api RM, Senjata SV2 Sabhara berikut amunisi," kata Kompol Sasli Rais melalui PS.Kasi Humasnya, Bripka Puji Anton Nugroho.

Untuk kelengkapan Karlahut milik Polsek Bangko sebutnya berupa 2 unit mesin mini treker. Sementara kelengkapan admistrasi anggota berupa KTA, Kartu Senpi, SIM, Npwp, BPJS Kesehatan, kelengkapan kendaraan bermotor/STNK. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan alkom HT/handy talky radio.

Kegiatan itu dilaksanakan bertujuan untuk memeriksa kondisi/kebersihan senjata api dinas yang digunakan serta kelengkapan administrasinya.

"Kelengkapan administrasi perorangan dan pemeriksaan mesin antisipasi Karhutla, dengan harapan apabila sewaktu waktu dibutuhkan maka seluruh kelengkapan perorangan maupun dinas siap sedia dipergunakan," tutup Bripka Anton.

( Jum )

Related

Rohil 1922562363326807379

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item