Tak Ada Kata Terlambat Dalam Mensosialisaikan Karhutla

Kamis, 3 Oktober 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Selama Rantai Komando tetap berjalan, Koramil 16/Peudawa bagian dari Komando Kewilayahan Teritorial Kodim 0104/Aceh Timur, melalui face to face ataupun dor to dor kepada masyarakat, tidak ada kata terlambat untuk melaksanakan himbauan maupun Sosialisasi tentang  Karhutla di wilayah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, Kamis (03-10-2019).

Melalui kegiatan sosialisasi Karhutla, Babinsa Koramil 16/Pdw mendapat Respon, dukungan dan antusias dari beberapa masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Kita semua berkomitmen akan terus memelihara dan melestarikan alam, meskipun harus membuka lahan, akan tetapi dengan cara tidak merusak, ataupun membakarnya, “kata Danramil 16/Pdw kapten Inf Agung B.S.

Dari beberapa dekade Karhutla merupakan kasus memprihatinkan yang terjadi di bumi Pertiwi tercinta ini, yang berefek ke negara tetangga, sekaligus merugikan sesama manusia dan menyebabkan terjadinya bahaya Ispa, serta matinya Flora dan Fauna.

Adapun seseorang yang mencurigakan, dan siapapun itu diharapkan mengikuti aturan yang berlaku 1X24 jam wajib lapor apapun tujuanya, dari warga desa maupun aparat setingkat desa, minimal menyampaikan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas selaku mitra karib yang permanen, juga untuk menghindari hal-hal yang merusak lingkungan, “pungkasnya. (kir)

Related

Ekonomi 4964048551768412699

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item