Hamid Rizal Hadiri Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan STIKES Hang Tuah Tanjungpinang

Kamis, 3 Oktober 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal, menghadiri acara Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tahun ajaran 2018/2019.

Acara yang diisi dengan kegiatan sidang senat terbuka itu, berlangsung di Ball Room Gardenia 1-4 Lantai 3 Hotel Aston, di Jalan Adi Sucipto Kilometer 11, Kota Tanjungpinang, pada Kamis (03/10) pagi, sekitar pukul 09:00 Wib.

Hamid Rizal berharap melalui kegiatan tersebut, agar nantinya para Lulusan atau Alumni STIKES Hang Tuah Tanjungpinang itu, mampu mengemban amanah profesi sebagai perawat, ketika dihadapkan langsung dengan masyarakat dan menjadi perawat yang bertanggung jawab pada tugasnya.

Menurut Hamid Rizal, perawat merupakan salah satu profesi yang sangat mulia. Karena berperan terhadap keadilan sosial bagi masyarakat, dibidang kesehatan. Selain itu, pekerjaan yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan, juga menyentuh langsung terhadap pelayanan masyarakat, dan tidak pernah mengenal waktu.

Usai pelaksanaan sidang senat terbuka, acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK), Penyerahan Ijazah dan Pemindahan Jambul, yang dilakukan oleh Ketua STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, tahun ajaran 2018/2019.

Sebelumnya, juga telah dilakukan acara pelantikan, angkat sumpah dan penandatanganan naskah sumpah dan janji wisuda, bagi Wisudawan dan Wisudawati Alumni STIKES Hang Tuah Tanjungpinang. Selain itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan terhadap Wisudawan dan Wisudawati terbaik.

Usai penutupan sidang senat terbuka Wisuda dan Angkat Sumpah Lulusan STIKES Hang Tuah Tanjungpinang, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan orasi ilmiah dengan tema "Potensi Sumber Daya Kelautan diwilayah Provinsi Kepulauan Riau, bagi Kesejahteraan Masyarakat", yang disampaikan langsung oleh Prof. Ir. Johannes Hutabarat, M.Sc,Ph,D., sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pada kesempatan itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau atau yang mewakili, Ketua dan Pengurus Yayasan Nala Surabaya, Kepala LLDIKTI wilayah X, para Dosen dan Alumni STIKES Hang Tuah Tanjungpinang serta para tamu undangan lainnya. (Win/Humas)

Related

Natuna 7152130612655468883

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item