Sukseskan Festival Budaya Perbatasan, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Karya Bhakti Bersama Warga

Kamis, 24 Oktober 2019
MERAUKE, RIAUPUBLIK.COM— Demi mendukung suksesnya pelaksanaan Festival Budaya Perbatasan Suku Kanum Kabupaten Merauke yang di gelar selama 2 hari, 25–26 Oktober 2019, juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad menggelar kegiatan Karya Bhakti bersama warga.

Demikian disampaikan Perwira Penerangan (Papen) Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Kapten Chk Agung Priyadi., dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Kamis (24/10/2019).

Dijelaskan Papen, bahwa kegiatan pendirian tenda lapangan tersebut dilaksanakan oleh personel Pos Rawabiru yang berjumlah 9 orang dipimpin oleh Sertu Sutono bersama dengan warga di Lapangan Kampung Rawabiru, Distrik Sota,Selasa (22/10/2019).

“Kegiatan karya bhakti ini telah dilaksanakan dari beberapa hari yang lalu, dalam rangka mempersiapkan kelancaran Festival Budaya Perbatasan Suku Kanum yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Merauke, dimana Satgas juga terlibat kepanitian acara festival tersebut," ungkap Kapten Chk Agung.

Lanjut Papen, Kegiatan Karya Bhakti tersebut, merupakan wujud kepedulian Satgas TNI terhadap kegiatan pelestarian budaya masyarakat diperbatasan, diwilayah penugasan tanggung jawab Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad.

Selain dalam rangka menyambut Festival di Kampung Rawabiru, kegiatan karya bhakti  juga bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan masyarakat guna mempererat hubungan baik TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad juga mendapat kunjungan dari Tim Asistensi Pusterad yang dipimpin oleh Kabag Dik Sdirbindiklat Pusterad Letkol Inf Edy Supriyadi, dalam rangka asistensi kegiatan teritorial Satgas Pamtas diwilayah penugasan, turut mendampingi Pasiter Satgas Kapten Imam Ari Setiawan, Pasi Log Satgas dan Danpos Rawabiru.

Related

TNI/Polri 9110115144508976644

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item