Stand Aceh Utara Dipadati Pengunjung Acara Peringatan HAI Ke 54 Di Aceh Tamiang.

Kamis, 24 Oktober 2019
Foto : Ketua Forum PKBM Aceh Utara,  Muhammad, S. Pd saat serahkan buku gratis kepada pengunjung stand peringatan HAI ke 54 Di Kabupaten Aceh Tamiang
ACEHUTARA, RIAUPUBLIK.COM-- Acara peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) Ke 54 Tahun 2019 berlangsung selama 4 hari sejak 22-25 oktober 2019, acara ini mendapat sambutan ymeruah dari berbagai kalangan masyarakat maupun instansi pemerintah.

Acara HAI tersebut turut hadir Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, Kepala  Dinas Pendidikan Aceh, Rachmad Fithri, BP-PAUD DIKMAS Aceh, As'Ari MPd. hal ini disampaikan oleh ketua forum PKBM Aceh Utara, Muhammad, S.Pd Kepada Awak Medi, kamis 24/10/2019.

Pada Tahun ini Community Learning Center (CLC) atau yang biasa dikenal Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM ) Kabupaten Aceh Utara,  terus Melakukan Terobosan dan melakukan penguatan kepada seluruh PKBM di Aceh Utara, dalam Melahirkan Berbagai produk unggulan dari hasil karya peserta didik di PKBM masing -masing.

Hal yang menarik Tahun ini setiap pengunjung mendapatkan buku -buku agama secara gratis sebagai langkah bersama "Aceh Hebat." ujar Muhammad.
Murdani, S.Pd, salah satu peserta kontingen dari Aceh Utara yang Juga sebagai staf stand  Aceh Utara, mengatakan dari seluruh PKBM se Aceh yang hadir, stand Aceh Utara di padati pengunjung, sampai hari ke 3 kamis, 24/10 telah mencapai 5000 pengunjung lebih dari berbagai elemen, kata Murdani saat di konfimasi media.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara yang sangat penting ini, baik jajaran Pemda Aceh Utara,  delegasi PKBM,  panitia dan masyarakat pada umum nya, tutup Murdani(*)

Reporter   : Masri

Related

Riau 8911750717924198683

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item