PKB dan PPP Bakal Koalisi di Pilkada Meranti 2020

Sabtu, 19 Oktober 2019
Foto: Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau Hj. Tengku Nazlah Khairati dan Tim saat mengunjungi kediaman H. Muhammad Adil.
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Jalin komunikasi Politik Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 Mendatang,  Kader Berpotensi Perempuan yang juga menjabat Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau Hj. Tengku Nazlah Khairati  dengan sambangi kediaman H. Muhammad Adil, SH Jl. Pelajar Alahair, Selatpanjang sekira Pukul 16.00 WIB, Sabtu (19/10/2019.

Hadir bersama Wakil Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Lindawati, Pertemuan yang berlangsung selama -+ 2 jam itu berlangsung hangat dan dipenuhi canda tawa,  Legislator Provinsi Putra/i terbaik asli Selatpanjang itu terlihat sangat akrab.

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas potensi bersatunya 2 Partai besar yang banyak memiliki kesamaan itu untuk Pilkada Meranti 2020 mendatang.

Dikatakan Hj. Tengku Nazlah Khairati bahwa Dirinya menyatakan siap tanpa keraguan meski Ia gagal di Pileg 2019 lalu, Ia mengklaim dukungan yang telah diberikan masyarakat Meranti kepadanya tidak berkurang bahkan banyak masyarakat yang mendukungnya untuk maju di Pilkada Meranti 2020 mendatang.

"Saya siap untuk mengabdikan diri jika panggilan dan kepercayaan dari masyarakat, yang jelas hari ini saya menghadap ingin sama-sama berjuang dengan H. Muhammad Adil," Ungkap wanita kelahiran Tahun 1964 itu.

Mengingat sepak terjang didunia poitik bagi politisi berlambang ka’bah ini tidak diragukan lagi selama hampir 20 tahun duduk di parlemen, baik di Kabupaten Bengkalis dan maupun di Provinsi Riau, membuktikan bahwa Ia pantas diperhitungan.

“Tentu karier didunia politik dan rekam jejak selama di legislatif menjadi modal dasar untuk membangun Meranti 5 tahun kedepan dan itu sudah menjadi rekomendasi dari DPP, bahwa kita bisa maju baik menjadi Bupati maupun Wakil Bupati." Tegas Politisi yang akrab dipanggil Ummi Nazlah itu.

Mantan Guru MAN Selatpanjang Lindawati juga menambahkan bahwa dirinya dan Tim siap terjun gunung untuk memenangkan Pasangan yang Ia sebut MADANI (Muhammad Adil - Nazlah Khairati) bila berjodoh untuk berpasangan pada Pilkada Meranti 2020 mendatang.

”Sebelum kesini, bersama Tim kami sudah berandai-andai jika pasangan ini bersatu,  InsyaAllah kemenangan didepan mata.” Ungkap Linda yang juga satu angkatan H. Adil saat masa kecil di SMP 3 aselatpanjang.

Setelah mendengar maksut dan tujuan Sekretaris DPW PPP itu,  H. Muhammad Adil sangat mengapresiasi dan menyambut baik.

Adil juga menegaskan bahwa dirinya benar-benar komitmen 99 % untuk memantapkan hati ikut dalam kontestasi Pilkada Meranti 2020 mendatang.

“Saya benar-benar serius untuk ikut dalam Pilkada Meranti 2020 mendatang,  Saya siap meninggalkan Gaji 60 Jt/bulan dengan jabatan Anggota DPRD Provinsi,” Ujarnya

Menurutnya Partai PKB-PPP selalu berkoalisi dengan baik dari Pusat hingga Daerah sehingga untuk Pilkada Meranti 2020  peluangnya sangat besar berkoalisi. Kendati begitu Dia mengaku sudah banyak Partai yang sudah berkomunikasi dan mengusung kader mereka menjadi Pasangan.

“ Saat ini sudah ada sekitar 5 Partai yang sudah mengajukan nama-nama untuk mendampingi saya menjadi Wakil Bupati, namun kali ini saya tak mau main-main, target kita menang, saya punya konsultan untuk memantau nama-nama yang akan kami sandingkan namun peluang besar adalah PPP,” Tutup Mantan Politisi Hanura itu. (kz)


Related

Meranti 4364406791001460659

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item