LSM KPK RI Akan Laporkan Penada PETI Ke Polres Kuansing

Jumat, 25 Oktober 2019
KUANSING, RIAUPUBLIK.COM-- sampai saat detik ini pihak pengusaha pembeli emas hasil (PETI) Masi beroperasi di Teluk kuantan tepatnya di jalur dua Tobek Panjang. Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat membenarkan kegiatan tersebut sudah bertahun-tahun tidak pernah tersentuh hukum.

Dengan kebetulan sekali dan pada saat waktu yang sama kami bertemu Ketua LSM KPK-RI DPD Prov.Riau sedang berbincang (kelarifikasi) kepada penadah PETI tersebut

Pada saat awak media hendak melakukan pencarian kebenaran info tersebut maka kami langsung bergegas menuju alamat yang kami curigai.

Seharusnya penegak hukum terutama yang menindaklanjuti permasalahan ini, apalagi seperti ini tempatnya di tengah-tengah pemukiman masyarakat.

Lalu kami melakukan konfirmasi kepada Rezeki Purba Ketua LSM KPK-RI DPD Prov.Riau " kegiatan tersebut memang benar sudah ada lebih-kurang 3tahun, dan yang sangat di sayangkan mengapa hal yang seperti ini tidak ada diketahui oleh oknum kepolisian dan ada apa sebenarnya yang terjadi? Saya sudah berbicara dengan sipenadah tersebut berinisial (AN) dan merasa tidak bersalah lalu menginterfensi bahwa kegiatan yang dia lakukan tidak melanggar hukum.

Jika ada waktu saya akan secepatnya dan harus kordinasi dengan Kapolres setempat untuk melaporkan hal ini. Imbuhnya saat di konfirmasi.

Kami dari Pers Riaupublik.com meminta kepada Bpk Kapolres Kab. Kuantan Singingi agar benar-benar serius menindaklanjuti permasalahan ini dan menangkap inisial An sipedanah PETI demi kenyamanan masyarakat dan memberi kekuatan hukum yang tetap supaya terciptanya supremasi hukum di NKRI.


Reporter: Wawan S

Related

kuansing 6271947935118897901

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item