Dinsos atim jemput 4 orang anak yatim yang ditelantarkan oleh ibu kandungnya.

Rabu, 16 Oktober 2019
IDI, RIAUPUBLIK.COM-- empat orang anak yatim yang sudah 12 hari ditinggalkan oleh ibu kandungnya dirumah kontrakan dusun mawar, gampong paya demam 3 kecamatan pantee bidari kabupaten aceh timur rabu 16 oktober 2019 dini hari.

Menurut husna pemilik kontrakan didusun mawar ini, ibu korban emang tiap hari berpakaian rapi dan kami tidak curiga kalau dia akan pergi meninggalkan anak-anaknya. Karna emang tiap harinya kek gitu penampilan ucapnya.

Mengetahui hal tersebut pihak dinas sosial melalui kabit rehabsos iskandar S.kom turun langgsung kedesa paya deman 3 bersama muspika kecamatan pantee bidari dalam bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang ditelantarkan oleh ibunya. Dengan biodata sebagai berikut nama anak yang partama yaitu Ruth zalda armelia (14)anak kedua abdul ghafar(11) yazir arafah(5) dan Azzizi rabbail maulana(1,2) anak yang masih balita yang ditinggal ibunya sejak jum'at tanggal 4 oktober 2019.

Lanjud iskandar S.kom ke empat anak ini kita bawa dan kita titipkan dipanti asuhan paya naden milik dinsos aceh timur untuk sementara waktu sampai kita ketahui dimana keberadaan ibunya dan apa sebabnya hingga tega meninggalkan anaknya, menyangkut dengan administrasi kita harus koordinasi dulu dengan pihak terkait kabupaten aceh utara karna korban bukan warga aceh timur katanya ke awak media RPC...

muhammad daud yang lebih dikenal abi pante yang merupakan dewan DPRK aceh timur yang terpilih didapil (4)empat fraksi PA juga hadir dalam Mendampingi TIM kadinsos aceh timur, ini bukan menyangkut tentang warga aceh timur atau bukan, tetapi ini menyangkut tentang kepedulian dan kemanusian dan juga sosial kita dalam bermasyarakat ucapnya.

Pj  keuchik gampong paya deman lhee, naimah (35) mengucapkan terimakasih kepada dinas sosial aceh timur, kepada Anggota DPRK dari fraksi PA dapil 4 muhammad daud, kepada LSM ache future dan juga semua pihak yang sudah mau membantu meringankan beban anak-anak ini tutupnya..

 Nampak hadir dalam kegiatan serah terima ke 4 orang anak yang ditinggal ibunya tersebut ke pihak dinas sosial aceh timur. Kapolsek pantee bidari ipda iskandar wijaya didampingi anggotanya, koramil pantee bidari diwakili bhabinsa serma ismayadi, ketua acheh future razali yusuf dan tim dari kadinsos aceh timur. (kir)

Related

Ekonomi 7493046245130977222

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item