Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Prov Riau 2019-2024

Senin, 7 Oktober 2019
Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (7/10/19).
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Setelah diambil sumpah/janji jabatan yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Cicit Sutiarso, H. Indra Gunawan Eet (Golkar) yang merupakan putra dari Bengkalis, resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024. Sementara untuk jabatan Wakil Ketua, diisi oleh H. Zukri (PDIP), H. Asri Auzar (Demokrat) dan Hardianto (Gerindra).

Pengambilan sumpah/janji jabatan tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (7/10/19), yang disaksikan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Provinsi Riau H. Sukarmis, yang dimulai pukul 10.24 WIB.

Meskipun ditengah kesibukan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin turut hadir dan menyaksikan langsung pengambilan sumpah/janji jabatan oleh mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis itu.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada H. Indra Gunawan Eet yang telah resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau.
"Semoga bisa amanah, dan mengemban amanah yang telah dipercayai oleh masyarakat di Provinsi Riau," kata Amril Mukminin.

Amril Mukminin juga menginginkan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dapat menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjadikan Provinsi Riau lebih baik dan memperhatikan Kabupaten Bengkalis.

"Berdasarkan pengalaman yang dilalui H. Indra Gunawan Eet, kami optimis, beliau dapat menjadi mitra yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan program pembangunan yang bermanfaat, untuk mewujudkan Provinsi Riau yang lebih baik kedepannya," kata Kepala Daerah Bengkalis. (Inf/Rol)

Related

Galery 4695895661832035503

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item