Bhabinkamtibmas Sebagai Upacara di MTs Bagan Jawa,Ini Pesanya

Senin 14 Oktober 2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM– Guna menanamkan disiplin dini serta bahayanya pengguna narkoba, Bhabinkamtibmas Bagan Jawa Polsek Bangko, Bripka Ardi Anansyah jadi pembina upacara di MTs Muhammadiyah Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Senin (14/10/2019).

Bripka Ardi Anansyah dalam pidatonya menyampaikan tentang bahayanya pengguna narkoba, kenakalan remaja serta bijak menggunakan medsos dan menolak berita Hoax.

Bripka Ardy Anansyah mengajak seluruh majelis guru dan seluruh pelajar untuk kompak dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kepenghuluan Bagan Jawa serta memberi informasi tentang peredaran narkoba kepada Babhinkamtibmas.

Ia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas pada hari senin jadi irup di sekolah, dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas dalam rangka polisi datang ke sekolah untuk memupuk kedekatan anggota kepolisian dengan siswa-siswi agar para murid tidak takut dengan kedatangan polisi serta menjalin sinergitas dengan guru.

Usai laksanakan upacara, Bripka Ardy Anansyah juga memberikan bimbingan dan pengarahan tentang baris berbaris dan pentingnya tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan.

Bripka Ardy Anansyah, sebagai Bhabinkamtibmas tersebut sangat memberikan banyak manfaat yaitu dapat menyadarkan para pelajar untuk menghindari setiap tingkah laku yang tidak baik.
(Jum )

Related

Rohil 1929344988508982038

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item