Wan Ricci Gelar Syukuran Usai Dilantik jadi Anggota DPRD Natuna

Jumat, 27 September 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Pasca dilantik menjadi anggota DPRD Natuna periode 2019-2024, Wan Ricci Saputra menggelar syukuran di kediamannya di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, kemarin (21/09/2019) lalu.

Pada kesempatan itu, diundang sanak saudara dan konstituennya untuk menghadiri syukuruan tersebut. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, telah memberikan amanah kepada dirinya.

Berkat dukungan besar masyarakat, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Bunguran Barat, Pulau Tiga, Bunguran Utara, Bunguran Batubi dan Pulau Laut, ia melaju ke DPRD Natuna.

Menurutnya, kemenangan ini bukanlah kemenangan dirinya semata, melainkan kemenangannya bersama masyarakat.

“Kemenangan ini bukan kemenangan saya. Tetapi ini adalah kemenangan kita semua”, ujarnya kepada hadirin.

Perjuangannya pada Pemilu Legislatif kemarin, bukan apa-apa, tanpa dukungan pihak keluarga dan masyarakat. Berkat dukungan semua pihak, kini dirinya menduduki kursi legislatif.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap, dukungan masyarakat tidak hanya setakat mengantarkannya ke DPRD. Akan tetapi, dukungan masyarakat masih dibutuhkannya hingga masa kerjanya berakhir.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III itu mengaku, dirinya siap dikawal hingga lima tahun kedepan. Ia berharap semoga tetap bisa istikomah dan berpihak kepada masyarakat.

“Saya siap dikawal untuk lima tahun ke depan. Mudah-mudahan saya tetap istikomah dan berpihak kepada masyarakat," ujarnya.

Ricci berhasrat untuk mewujudkan impian masyarakat, khususnya yang ada di Dapil III. ”Saya ingin mewujudkan apa yang sahabat-sahabat harapkan di DPRD Natuna nanti," pungkas Ricci. (Red)

Related

Meranti 6716094490920565298

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item