Sssssst/Woooow, Ratusan AM3 Bakal Beri Kejutan Saat Pelantikan DPRD Meranti periode 2019 - 2024

Senin, 16 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Sore ini,  Ratusan mahasiswa yang tergabung ke dalam Aliansi Mahasiswa Meranti Menggugat (AM3) akan memberikan kejutan terhadap anggota DPRD Kepulauan Meranti periode 2019 - 2024 yang akan dilantik sore nanti, Senin (16/9/2019).

Aksi unjuk rasa yang akan mereka gaungkan didepan Balai Sidang DPRD Kepulauan Meranti itu guna menuntut anggota DPRD yang terpilih untuk menjaga komitmen dan sumpah yang telah diikrarkan supaya tidak lalai dikemudian hari ketika sudah merasakan 'kursi empuk'.

Hal itu diharapkan Zuriyadi Fahmi selaku Koordinator Umum AM3 yang mana berbagai organisasi kemahasiswaan yang tergabung didalamnya.

"kita sebenarnya sudah mempersiapkan ini jauh hari,  kita koordinasikan dengan kawan-kawan Mahasiswa di Pekanbaru,  Mahasiswa Selatpanjang.  InsyaAllah persiapan Aksi sudah maksimal, kita sedang menunggu mahasiswa dari Pekanbaru dan bengkalis," Ungkap Fahmi Saat ditemui Wartwan.

Ditambahkannya lagi,  "kita sudah mendapat izin dari orang-orang tua disini, termasuk dari polres, Sekitar jam 15.00 nanti kawan-kawan bertolak dari Taman Cik Puan menuju Jl. Pramuka,  lalu berjalan kaki menuju Gedung DRPD," Tambah Fahmi

Menanggapi adanya aksi, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan mengaku sudah mengetahui hal itu, dan apa yang akan disampaikan oleh mahasiswa akan diterima dengan baik.

"Apa yang disampaikan oleh mahasiswa merupakan tanggungjawab kami juga untuk diperjuangkan," jelasnya. (Redaksi)

Related

Meranti 5520784147546312463

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item